Demi Tingkatkan Pemahaman Pancasila di Kalangan Content Creator, BPIP Gelar Program “For Your Pancasila” di Pendopo Kota Bandung

“Nilai-nilai ini sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, di mana pun kita berada, untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan,” ujarnya.

Anindhita Aura Fitrie, salah satu peserta acara, menyampaikan kesan positifnya. “Acaranya seru banget, bisa ketemu banyak teman-teman content creator dari berbagai komunitas seperti Mojang Jajaka, Duta Bahasa, dan Duta Pendidikan. Harapannya, acara ini bisa menambah ilmu tentang dunia content creator dan membantu saya menjadi content creator yang mengamalkan nilai-nilai Pancasila,” ujar mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran ini.

Program “For Your Pancasila” BPIP merupakan langkah nyata dalam memperkuat pemahaman dan penerapan Pancasila di kalangan generasi muda melalui peran aktif content creator.

Dengan menyisipkan nilai-nilai Pancasila dalam konten kreatif, diharapkan generasi muda dapat lebih mengenal, memahami, dan mengamalkan ideologi Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan