Spoiler One Piece Chapter 1119: Serangan Gabungan Luffy, Bonney, dan Robot Kuno Menghancurkan Gorosei Marcus Mars!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1119 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Pada minggu ini, One Piece chapter 1119 telah rilis dan pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar.

Sang editor telah memberikan sedikit bocoran atau preview untuk chapter ini. Penasaran, kan?

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1119.

BACA JUGA: 5 Momen Epik Karakter One Piece Tunjukan Aura yang Mengerikan

Bocoran One Piece Chapter 1119

Mari kita bahas sedikit bocoran dari editor untuk One Piece chapter 1119. Cerita dimulai dengan melanjutkan kisah dari chapter sebelumnya. Kita diperlihatkan dua Nika, yaitu Luffy dan Bonney, yang sudah bersiap menyerang burungnya Gorosei Marcus Mars.

Luffy dan Bonney melancarkan serangan secara bersamaan ke arah Gorosei Marcus Mars, membuat burungnya terhempas sangat jauh.

Serangan Luffy dan Bonney

Luffy dan Bonney melakukan serangan gabungan dengan menggunakan kekuatan Gear 5 dan kemampuan unik Bonney. Namun, serangan mereka ternyata tidak mampu menembus kulit keras Gorosei Marcus Mars.

Luffy bahkan merasa kesakitan setelah menyerang Gorosei Marcus Mars. Serangan Gorosei Marcus Mars yang sangat kuat membuat robot kuno raksasa tenggelam ke dalam laut meskipun terkena pukulan dari dua Nika kecil ini.

Kemampuan Penyembuhan Gorosei Marcus Mars

Gorosei Marcus Mars menggunakan suatu tekni untuk menyembuhkan semua lukanya, membuat tubuhnya kembali tegak berdiri. Gorosei Mars kemudian bertemu dengan Gorosei Topman Warcury dan Gorosei Ju Peter yang sedang menuju pesisir timur laut Pulau Egghead.

Di sana, Gorosei Marcus Mars menemukan dua Nika lainnya, dan Bonney berubah menjadi sosok Nika dengan kekuatan buah Toshi Toshi no Mi miliknya. Para Gorosei kembali membahas kekuatan ini, dan mereka menyadari bahwa kekuatan Bonney bisa membahayakan mereka di masa depan.

Pelarian Nami dan Pertarungan Zoro

Nami dan kelompoknya berhasil lepas landas menggunakan Coup de Burst dari kapal Thousand Sunny, meninggalkan Zoro dan Jinbei yang bertarung melawan Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan