Perkuat Koalisi di Pilkada, Hengki Kurniawan Jajaki DPD PKS KBB

“Hasil terbaik seperti apa kita kan dalam kontestasi itu harus optimis dan keinginannya menang. Seperti apa konsep kemenangan kalo saya sebagai balon menyerahkan kepada bu ketua dan pak ketua untuk lebih intens komunikasi,” sambungnya.

BACA JUGA: Jelang PPDB, PJ Bupati Bogor Minta Pelaksanaannya Bebas dari Pungli

Di tempat sama, Ketua DPD PKS KBB, Acep Hud mengatakan, posisi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati menjadi salah satu poin yang dibahas pada pertemuan antara DPC PDIP KBB dan DPD PKS KBB.

“Kalau kita itu dan masing-masing partai tentu ingin KBB satu. Itu menandakan ada semangat. Tapi kalau misalnya saya apa saja. Itu artinya tidak ada ambisi kalau ada ambisi itu bagus. Yang jangan itu ambisius,” katanya.

“Adapun posisi PKS memang amanat musda dan muswil itu memang untuk menjadikan kader terbaik kita sebagai KBB satu,” sambungnya.

Ia menyebut, dengan komunikasi yang baik dengan semua pihak tentu perubahan yang baik akan terjadi. Oleh karena itu, pertemuan selanjutnya bakal lebih intensif membahas soal posisioning.

BACA JUGA: Benarkah Aplikasi Gold Short Tv Ternyata Penipuan? dengan Iming-iming Keuntungan Gak Logis

“Adapun kedepannya memang ada saling menghargai saling menghormati dan komunikasi bisa saja ada emergency exit dan bisa ada hal-hal yang lain itu bisa terjadi,” katanya.

“Tapi awal pesan kita adalah KBB satu. Nah nanti itulah yang kita bicarakan dalam pertemuan informal. Jika itu terjadi apa konsiterannya sehingga kang hengky konsiterannya apa. temen-temen Partai demokrat apa. Kalau dengan komunikasi baik nanti akan ketemu,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan