MSL APP Bakal Bagikan Sejuta Lembar Saham dan BPJS untuk Anggotanya, Yakin?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP kembali menjanjikan banyak hal untuk anggotanya, layaknya sebuah perusahaan resmi, MSL menyebut akan membagikan sejuta lembar saham untuk anggotanya.

Bukan hanya itu saja, MSL APP juga menanjikan akan membuatkan BPJS untuk anggotanya, sehingga anggotanya bisa mendapatkan dana pensiun jika sudah tidak bekerja lagi di MSL.

Hal itu semua disampaikan oleh Fiki Firdaus yang mengakus ebagai Direktur MSL regional untuk wilayah Indonesia Timur, dalam sebuah unggahan di platform Facebook di Grup MSL Indonesia.

Video dengan durasi 4 Menit tersebut berisi promosi tentang eksistensi MSL di Indonesia. Fiki menyebut, MSL sudah eksis sejak 2015 dan sudah berkembang diberbagai negara.

Bukan hanya itu, dia juga mengungkapkan prestasi yang sudah diraih selama berada MSL APP.

Baca juga : Makin Arogan, Karyawan MSL APP Dipaksa Serahkan Ijazah Asli Sebagai Jaminan

“MSL sejak kami pimpin sudah mendapatkan 4 kali penghargaan juara nasional, dengan hadiah sepeda motor dua kali, uang tunai 65 juta rupiah, hingga Mobil New Avansa, ” jelasnya.

Dia juga menyindir banyak rumor negatif terkait MSL, dia berharap, jika ingin mendapatkan informasi yang sebenarnya untuk menemui dia secara langsung dikantor.

“Jika mengambil kesimpulan miring dimedia sosial, itu sudah hal biasa, karena sesuatu yang sedang naik daun pasti banyak yang akan menjiplaknya atau meniurnya, banyak yang menyanjung dan juga menghinanya,” tuturnya.

Dia juga menjanjikan pada agustus ini MSL akan Go Publik, dan sebagai apresiasi, MSL akan memberikan sejuta saham gratis untuk kalangan senior keatas mulai dari P4.

“Sebagai apresiasi kami kepada setiap karyawan, kami akan emmebrikan sejuta saham gratis,” ungkapnya.

MSL juga akan meluncurkan program BPJS kesehatan untuk semua karyawannya, juga merancang dana pensiun. Ada juga tunjangan hari cuti, hari raya juga tunjangan akhir tahun.

” Dana Pensiun BPJS itu 100 persen dtanggung oleh MSL tanpa anda membayar premi apapun tiap bulan, kami hanya membutuhkan komitmen semangat Anda dalam bekerja.”

Baca juga : Kedok Identitas Petinggi MSL APP Kebongkar, Ternyata Hanya Presenter Bayaran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan