Gorosei Nusjuro Merupakan Iblis dari Neraka dalam Dunia One Piece, Yakin Zoro Bisa Mengalahkannya?

JABAR EKSPRES – Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro terlihat mulai beraksi di One Piece chapter 1110, dan kekuatannya diturunkan menjadi Bakotsu Yokai. Sangat jelas bagi para penggemar untuk melihat bahwa yokai ini sangat kuat, dan mereka pasti akan melihat lebih banyak lagi yokai ini di chapter-chapter mendatang.

Di One Piece chapter 1110, Gorosei Saturn akhirnya memanfaatkan lingkaran pemanggilan untuk membawa semua Gorosei yang tersisa ke Pulau Egghead. Tentu saja, mereka semua segera melakukan transformasi yokai mereka.

Satu hal menarik yang perlu diperhatikan di sini adalah Oda tidak mengungkapkan nama buah iblis mereka. Tampaknya, mereka sebenarnya tidak memiliki buah iblis, namun memiliki kekuatan yokai yang sumbernya masih belum diketahui.

Terlepas dari itu, yang membuat para penggemar sangat bersemangat untuk melihat adalah transformasi berbasis yokai mereka. Dan dalam kasus Gorosei Nusjuro, transformasi ini diturunkan menjadi Bakotsu, yang merupakan yokai kuda.

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1117: Kru Mugiwara Semakin Terkepung dalam Kekacauan di Pulau Egghead!

Penampilan Epik Gorosei Nusjuro

Hal pertama yang menjadi sorotan para penggemar adalah desain karakter Bakotsu yokai yang luar biasa ini. Bakotsu adalah tengkorak kuda dengan tampilan yang cukup menyeramkan.

Jika Gorosei Nusjuro memiliki buah iblis, maka dia akan memiliki kekuatan yokai Umaum Nolm Model Bakotsu. Konon, Bakotsu merupakan yokai yang tercipta dari tulang kuda yang dibakar hingga mati dalam api.

Seringkali Oda berfokus pada sisi konyol dari desainnya, namun di sini Oda benar-benar serius dan memberikan desain yang agak luar biasa ketika menyangkut karakter One Piece.

Nusjuro menjelma menjadi tengkorak kuda raksasa yang sama sekali tidak memiliki daging di tubuhnya. Terlihat juga bahwa dia mempunyai homuragumo di lehernya. Ini merupakan indikasi fakta bahwa transformasi yokainya mungkin benar-benar dapat dibangkitkan, seperti halnya Gorosei lainnya.

Meskipun Nusjuro menggunakan transformasi Bakotsu penuh pada awalnya, ia kemudian beralih ke bentuk hibrid yang menunjukkan bahwa ia dapat beralih antar bentuk seperti buah iblis tipe Zoan.

Kekuatan Penuh Gorosei Nusjuro

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan