Setelah Libur Sehari, Bukannya Lancar WD Malah Banyak Akun Anggota MSL yang Error

JABAR EKSPRES – Grup MSL Indonesia yang ada di sosial media penuh dengan keluhan para anggotanya yang mengaku akunnya error.

Padahal sehari sebelumnya MSL yang sempat diliburkan sehari pada 13 Juni 2024 karena semua departemen sedang liburan, menjanjikan bahwa pada tanggal 14 Juni segala transaksi operasional MSL akan kembali normal.

Namun yang terjadi, bukannya normal, malah banyak akun MSL yang mengalami error. Ada yang sama sekali tidak bisa diakses, ada yang berhasil melakukan penarikan namun uang tidak masuk ke rekening bank, alias tidak bisa dicairkan.

“EROR akunku,” sebut akun facebook @olsh***

Baca juga : Tak Terdaftar di OJK, MSL APP Klaim Perusahaan Periklanan Bukan Investasi

“Hari ini walaupun udah ngerjain tugas, tetep aja saldo gak masuk. Pada error. Kemarin jg penarikan sudah diliburkN,” tulis akun @flow**

“lancar dari manany,” timpal akun @AnEl***

Namun ada juga yang memberikan penjelasan kenapa banyak akun mengalami error, diantaranya karena masalah bandwidth yang dibatasi.

“Webnya di batesin bandwidth nya, jadi nggak masuk,” jelas akun @prawi***

Banyak juga yang membagikan gambar website yang sudah tidak bisa diakses lagi.

Selain itu ada juga yang memberikan informasi dimana banyak anggota MSL yang dikeluarkan dari grup MSL di sosial media oleh para admin, dan banyak juga yang keluar dengan sendirinya.

Baca juga : Kejar Bonus, Karyawan MSL APP Berlomba-lomba Rekrut Member, Tidak takut SCAM?

Hal ini diduga terkait dengan rumor aplikasi ini bakal scam dalam waktu dekat, sehingga para upline sudah mulai berusaha menyelamatkan diri sebelum diserang oleh downlinenya.

Beberapa bukti aplikasi ini mendekati scam sudah sangat nyata, bahkan disadari oleh anggotanya, ada juga yang mulai memprediksi apa saja yang akan dialami MSL seperti aplikasi lain yang juga sudah scam.

“Nanti alasan lgi, maintenance,, trus alasan lagi go internasional, trus alasan lagi hari libur nasional, nanti alasan lagi top up, up grade,dll🤣🤣🥱,” sebut akun facebook @adin***

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan