Kemenangan Timnas Berujung Anang Kena Hujat Netizen dan Ribuan Suporter di Stadion GBK

JABAR EKSPRES – Kemenangan Timnas Indonesia vs Filipina yang berakhir dengan skor 2-0 justru berujung tidak menyenangkan bagi Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang-Ashanty kena hujat dari ribuan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)  dan netizen yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Anang dan Ashanty sendiri menjadi pengisi acara usai pertandingan, dia bersama beberapa penyanyi lainnya membawakan lagu Gebyar-Gebyar.

BACA JUGA: Sekda Herman Suryatman Bertemu Rektor Unpad Guna Membahas Berbagai Persoalan dan Tantangan di Jabar

Tetapi, pada lagu kedua yaitu Rindu Ini dari Warna, belum sempat selesai Anang dan Ashanty bernyanyi mereka sudah menyudahi lagunya.

Sambutan penonton bukannya bersuka cita dengan penampilan Anang dan Ashanty namun malah menyoraki keduanya yang tampil duet tersebut.

Alhasil, karena disoraki oleh ribuan suporter timnas membuat Anang memilih walk out (WO) atau meninggalkan lapangan.

BACA JUGA: Sekda Herman Suryatman: Jabar Dukung Kebijakan Identitas Kependudukan Digital

Moment tersebut terjadi saat para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di tengah lapangan, biasanya para pemain Garuda bersama suporter akan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka setelah pertandingan.

Namun situasi tersebut berubah saat tiba-tiba Anang dan Ashanty keluar dan menyanyikan lagu Gebyar-Gebyar sehingga semua suporter malah menyoraki penampilan dari kedua artis tersebut.

Aksi Anang yang bernyanyi setelah laga Timnas Indonesia ini langsung menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen.

BACA JUGA: Anang Trending di X Usai Konser Dadakan Pasca Pertandingan Timnas Indonesia

Seperti netizen @madyadih menulis komentar di salah satu postingan Instagram milik Anang @ananghijau ‘’baru nonton timnas ya mas? Itu pemain udah kumpul mau nyanyi tanah air ku malah serasa lu yang punya acara,’’ tulis akun tersebut.

‘’Timnas ini bos bukan Indonesian Idol,’’ tulis akun @rezkyagussyarief1708

‘’Dahlah, rusak moment sakral Timnas,’’ tulis akun @mfirdaussss

BACA JUGA: ARMY Bertanya-Tanya: Jin Pulang Wamil, Suga Tiba-Tiba Tak Kelihatan Saat BTS Kumpul

‘’Pemain bingung sporter pun bingung,’’ tulis akun @julianhutaprtama_

Timnas Indonesia berhasil mengukir Sejarah dengan memastikan satu tempat di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah menumbangkan Filipina dengan skor 2-0 di laga pamungkas Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan