Antusiasme Tinggi, Lebih dari 4.000 Tiket Flash Sale dan Early Bird Sold Out dalam Sehari Pendaftaran Digiland Run

Digiland Run diselenggarakan pertama kali sebagai bagian event Digiland 2024, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Telkom ke-59.

JABAR EKSPRES Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan kembali menyelenggarakan Digiland 2024. Tahun ini, Digiland akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024. Mengusung tema “Elevating Your Future”, Digiland 2024 menghadirkan beberapa rangkaian acara, di antaranya festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta bazaar UMKM. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Digiland menghadirkan rangkaian acara, yaitu Digiland Run 2024.

Perayaan Digiland tahun ini menjadi lebih spesial dengan adanya satu kegiatan baru, yakni Digiland Run yang akan digelar pada 28 Juli mendatang di Plaza Barat Senayan. Menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagai brand ambassador, Digiland Run 2024 terdiri dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon). Digiland Run 2024 juga bekerja sama dengan D&D Sport sebagai race organizer dan akan menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkom Selenggarakan Corporate Customer Gathering hingga Berikan Bantuan ke UMKM

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah pada kesempatan press conference Digiland 2024 mengatakan, “Digiland 2024 merupakan momentum Telkom dalam memaknai hari lahir ke-59 tahun sekaligus bentuk persembahan kami bagi masyarakat. Dengan tema Elevating Your Future, TelkomGroup meyakini bahwa melalui pemanfaatan teknologi digital, digitalisasi akan menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat, bahkan membuat negara kita bisa melakukan leapfrog untuk setara dengan negara lainnya. Tahun ini, event Digiland 2024 menjadi lebih spesial karena adanya Digiland Run yang akan diselenggarakan untuk pertama kali kalinya. Lewat Digiland Run, Telkom berharap dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan dan menjadi sarana edukasi khususnya untuk olahraga lari.”

Pada momen yang sama, SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menambahkan, “Digiland Run 2024 disambut dengan sangat antusias, di mana sebanyak lebih dari 1.000 tiket flash sale dan 3.000 tiket early bird telah terjual pada hari pertama. Registrasi Digiland Run 2024 masih dibuka hingga tanggal 23 Juli 2024 mendatang. Kami menargetkan sebanyak 10 ribu peserta dapat meramailan event Digiland Run ini.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan