Meriahkan Anniversary ke-25 Anime, Brand Ini Hadirkan Koleksi Spesial

JABAR EKSPRES – Untuk memeriahkan perayaan anniversary serial anime TV ONE PIECE yang ke-25 tahun, perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi spesial UT (UNIQLO T-shirt).

Koleksi yang menandai hari jadi ke-25 ONE PIECE ini akan menghadirkan delapan desain pada koleksi dewasa, yang menggambarkan berbagai babak petualangan Monkey D. Luffy sang karakter utama, juga lima desain untuk koleksi anak yang menampilkan karakter populer lainnya dari serial ini. Selain menghadirkan koleksi spesial UT ONE PIECE, UNIQLO juga menjalin kemitraan global dengan penyelenggara ONE PIECE DAY

Melalui t-shirt, UNIQLO turut memeriahkan perayaan tersebut bersama para penggemar ONE PIECE di seluruh dunia.

UNIQLO menghadirkan koleksi desain spesial UT yang menggambarkan momen-momen penting dalam petualangan Luffy. Desain ini dikategorikan dalam delapan kata kunci: Determination, Friends, Strength, The loss, Reunion, Alliance, Four Emperor, dan New Chapter.

Kedelapan desain ini merepresentasikan kisah Luffy ketika memulai petualangan epiknya di East Blue, yaitu ketika Luffy bersumpah untuk menjadi raja bajak laut, adegan di Arabasta di mana para kru setuju untuk memiliki simbol persahabatan pada lengan kiri sebelum berlangsungnya pertempuran, serta penggambaran kisah Luffy yang tertekan saat gagal menyelamatkan saudara tercintanya Ace di Marineford.

Pada koleksi anak, terdapat lima desain dengan karakter yang menarik dari serial ONE PIECE, seperti TonyTony Chopper; tiga bersaudara Ace, Sabo, dan Luffy; Uta; Luffy Gear Five; dan Kru Topi Jerami yang mengenakan pakaian Egghead baru mereka.

 

Tinggalkan Balasan