MERIAH! Suporter Dukung Tim Voli BIN pada Ajang Proliga 2024 Bandung

JABAR EKPRES – Dukungan luar biasa ditunjukkan oleh ratusan suporter Jakarta BIN dan Jakarta STIN BIN pada laga lanjutan Proliga 2024 seri Bandung yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sejak 6-9 Juni 2024.

Gemuruh suara suporter serta yel-yel tak pernah henti disuarakan para suporter tim bola voli putra dan putri BIN yang berkolaborasi dengan Komunitas Pemuda Sapu Bersih Hoaks.

Terbukti walaupun laga terakhir pada hari Minggu, 9 Juni 2024 selesai menjelang tengah malam, tidak membuat supporter setia BIN beranjak dari tempat duduk mereka.

“Kita sebagai supporter STIN BIN dan Jakarta BIN yang berada di Bandung tentu akan terus bersorak dan menyanyikan lagu-lagu yang bisa memacu semangat para pemain tetap berada di fase terbaik mereka, terlepas bagaimana hasilnya, kami terus mengalirkan dukungan kami,” ujar koordinator Supporter BIN, Fitra R. Ramadhan.

Selain menjadi supporter yang paling meriah dan paling mendominasi, ratusan pendukung BIN yang hadir menunjukkan aksi Operasi Bersih yang diinisiasi oleh pemuda Pemuda Saber Hoaks.

Dengan aksi ini, suporter Jakarta BIN ingin mengedukasi kepada supporter lain untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan juga tertib dalam mendukung tim masing-masing di tribun lapangan.

“Kegiatan bersih-bersih ini menjadi bukti bahwa anak muda tidak cuma bisa jadi penonton saja. Tidak cuma bikin heboh saja. Tapi juga bisa memberikan contoh positif, bahwa menjaga kebersihan menjadi tanggung jawab setiap orang di manapun mereka berada,” ungkapnya.

Untuk diketahui tim putri Jakarta BIN telah mengantongi satu kunci menuju final four Proliga 2024. Megawati Hangestri cs mendominasi pertandingan dan menang dengan skor 3-0 (25-22, 26-24, 27-25) pada laga yang berlangsung, Sabtu 8 Juni 2024.

Sementara itu hasil dari tim putra Jakarta STIN BIN cukup mengecewakan. Tim asuhan Ryan Masajedi harus mengakui keunggulan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor 3-1 (25-23, 18-25, 26-24, 25-22), pada laga yang berlangsung Minggu, 9 Juni 2024.***

Tinggalkan Balasan