Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 10 Juni 2024, Tayang Film Premium Rush

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 10 Juni 2024, akan tayang film Premium Rush dan film Standoff.

Film Premium Rush akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Standoff pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Premium Rush dan film Standoff, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Premium Rush dan film Standoff yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Premium Rush

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Wilee yang merupakan kurir sepeda Manhattan, yang ditugaskan mengambil sebuah amplop, dan dicurigai oleh polisi korup.

Di antara para kurir sepeda di New York City, tidak ada yang lebih bertekad dan ceroboh daripada Wilee, seorang mantan mahasiswa hukum yang lebih nyaman mengendarai sepeda tanpa rem daripada mengenakan setelan jas.

BACA JUGA: Link Tes Ujian Gamon (Gagal Move On), Apakah Kamu Berniat Balikan sama Mantan?

Suatu hari, seorang pelajar asing asal Tiongkok bernama Nima mengatur agar dia mengirimkan amplop penting ke seluruh kota.

Sayangnya, polisi yang licik, Det. Robert Monday, sangat membutuhkan amplop itu dan tidak mau menerima jawaban “Tidak”.

Kini, Wilee mendapati dirinya tanpa henti dikejar oleh Monday dan orang lain dalam situasi yang semakin rumit dan berbahaya dari menit ke menit.

Bersama teman-teman dan saingannya, Wilee harus menemukan rahasia pengiriman berbahaya ini dan berhasil melewati tantangan yang membutuhkan semua kecerdikan, keberanian, dan keberaniannya untuk bertahan hidup.

Saksikan selengkapnya film Premium Rush yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Standoff

Film ini menceritakan tentang seorang gadis muda memotret seorang pembunuh yang membunuh 4 orang di kuburan.

Seorang gadis muda bernama Bird, atas permintaan seorang pria, pergi ke dua kuburan di mana dia mengabadikan foto seorang pembunuh bayaran yang sedang melakukan kejahatan.

Saat diburu oleh seorang pria bernama Roger, pembunuh bayaran itu membunuhnya dan mengincar Bird.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan