Pemkab Bogor Ajak Masyarakat Cintai Produk Lokal

Jabarekspres.com,BOGOR- Dalam rangka Puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berkomitmen mendorong, mengembangkan, memajukan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan IKM.

Program UMKM Naik kelas itu diluncurkan langsung oleh PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/6).

Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu berharap melalui peluncuran UMKM dan IKM naik kelas bisa menjadi sarana untuk meningkatkan masyarakat lebih mencintai produk asli atau lokal Kabupaten Bogor.

“Dengan adanya launcing ini, kami berharap masyarakat dapat mencintai prodak lokal khusunya di Kabupaten Bogor,”harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengatakan, pihaknya senantiasa mengakomodir para pelaku IKM Kabupaten Bogor untuk bisa naik kelas salah satunya melalui dukungan optimalisasi pembinaan dalam memasarkan produk-produknya.

“Dukungan kita melalui pembinaan seperti pelatihan terkait perizinan, kemasan juga pemasaran. Semoga IKM Kabupaten Bogor bisa terus berkembang dan bisa mengikuti berbagai event besar tidak hanya hari ini juga di momen lebih luas lainnya,”pungkasnya.

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan