Pelaku Pembacokan Dua Orang Pelajar di Bogor Diciduk, Polisi Beberkan Motifnya

“Untuk pelaku kita sita sejumlah barang bukti yang digunakan berupa celurit, kemudian baju korban,” tukas Bismo.

BACA JUGA:Perluas Jangkauan Pelanggan di Empat Kecamatan, Perumda Tirta Anom Tambah 250 Sambungan Rumah

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar menuturkan, insiden pembacokan terhadap dua pelajar MAI dan PF tersebut terjadi pada Kamis (6/6) sore di Jalan Aria Suryalaga, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat.

Ia menjelaskan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu bermula saat kedua korban berboncengan tiga menggunakan satu sepeda motor bersama satu orang temannya lagi berinisial AR (18).

Ketiganya berencana pergi ke tempat tongkrongan alias base camp. Saat itu, AR mengemudikan sepeda motor, MAI dibonceng di tengah dan PF duduk dipaling belakang.

BACA JUGA:Jansen Manansang Dianugerahi Upakarti Reksa Mrga-taru pada Dies Natalies ke-59 UNNES

Ketika dalam perjalanan, tepatnya di wilayah Pintu Ledeng Ciomas, Kabupaten Bogor, dari arah berlawanan ada kelompok pelajar dari sekolah lain diduga SMK Taruna Andigha mengejar ketiganya.

Berniat kabur, laju kendaraan yang ditunggangi AR, MAI dan PF yang merupakan pelajar dari SMAN 1 Ciomas Bogor akhirnya terhenti akibat padatnya arus lalulintas.

“Motor yang dikendarai mereka menabrak motor di depannya, tiba-tiba pelajar dari sekolahan Andigha dari belakang dari atas motor langsung menganiaya membacok saudara PF di bagian pinggang dan menganiaya membacok MAI di bagian kepala,” jelas Kompol Sudar.

“Setelah membacok, pelajar tersebut langsung pergi,” imbuh dia. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan