17 Rekomendasi Kuliner Sarapan Pagi di Bandung

  1. Roti Bakar Gempol

Roti bakar dengan berbagai varian rasa bisa di nikmati di Roti Bakar Gempol. Kedai ini berlokasi di Jalan Gempol Wetan No. 14, Citarum, dan buka mulai pukul 07.00 WIB.

  1. Kolak Campur Ibu Sari

Kolak Campur Ibu Sari menawarkan kolak yang cocok untuk sarapan dengan rasa manis dan isian yang berat. Berlokasi di Jalan Karawitan No. 17 – 21, Turangga, kedai ini buka mulai pukul 06.00 WIB.

Baca artikel lainnya: 10 Tempat Makan Instagramable dengan Pemandangan Memesona di Lembang

  1. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt, olahan susu fermentasi yang menyegarkan, bisa nikmati di Yoghurt Cisangkuy. Kedai ini telah berdiri sejak 1976 dan berlokasi di Jalan Cisangkuy No. 66. Buka mulai pukul 08.00 WIB, yoghurt ini menawarkan kesegaran untuk memulai hari.

  1. Kopi Moyan

Meski terkenal sebagai tempat ngopi, Kopi Moyan juga menawarkan berbagai menu sarapan seperti nasi kuning, toast, dan bihun serundeng. Berlokasi di Jalan Anggrek No. 30, kedai ini buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Sarapan di Bandung memang menawarkan banyak pilihan yang menggoda. Dengan berbagai kuliner khas yang menggugah selera, Anda bisa memulai hari dengan energi penuh dan semangat. Jangan lupa menyiapkan budget sesuai dengan menu sarapan yang Anda pilih. Selamat menikmati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan