17 Rekomendasi Kuliner Sarapan Pagi di Bandung

  1. Lotek Kalipah Apo

Lotek, sajian sayuran rebus dengan bumbu kacang, adalah pilihan sarapan sehat dan mengenyangkan. Lotek Kalipah Apo di Jalan Kalipah Apo No. 42, Karanganyar, sudah berdiri sejak 1953 dan mulai buka pukul 09.00 WIB.

Baca artikel lainnya: Menjelajah Wisata Kuliner di Taman Saparua Bandung

  1. Lontong Kari Kebon Karet

Lontong kari adalah olahan beras dengan kuah kari yang kaya rempah. Lontong Kari Kebon Karet di Jalan Otto Iskandar Dinata, Gang Kebon Karet No. 28, Pasir Kaliki, buka mulai pukul 07.00 WIB, menyajikan menu yang menghangatkan perut.

  1. Nasi Kuning Sumur Bandung

Nasi kuning, sarapan favorit yang kaya akan rasa, bisa dinikmati di Nasi Kuning Sumur Bandung. Berlokasi di Jalan Sumur Bandung, Lb. Siliwangi, kedai ini buka mulai pukul 05.00 WIB, cocok untuk sarapan pagi yang mengenyangkan.

  1. Lomie Kalipah Apoh 61

Lomie, mie berukuran besar dengan kuah kental dari rebusan seafood, adalah pilihan sarapan yang menggoda. Lomie Kalipah Apoh 61 di Jalan Kalipah Apo No. 73, buka mulai pukul 07.00 WIB, menawarkan rasa otentik dari lomie yang khas.

  1. Ketupat Sayur Padang Uda Pero

Ketupat sayur dengan kuah santan khas Padang bisa di nikmati di Ketupat Sayur Padang Uda Pero. Berlokasi di Jalan H. Juanda No. 189, Dago, kedai ini mulai buka pukul 06.30 WIB, menawarkan cita rasa gurih yang nikmat.

  1. Soto Ojo Lali

Soto Bandung, dengan kuah bening berisi potongan daging sapi, kacang kedelai, dan lobak, bisa dinikmati di kedai legendaris Soto Ojo Lali. Berlokasi di Jalan Cibadak No. 79, kedai ini buka mulai pukul 08.00 WIB.

  1. Warung Taru

Warung Taru menyediakan berbagai kuliner khas Bandung seperti nasi liwet, nasi kuning, soto ayam, dan lontong sayur. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 437, Dago, tempat ini buka mulai pukul 08.00 WIB, cocok untuk sarapan bersama keluarga.

  1. Warung Nasi Ibu Eha

Warung Nasi Ibu Eha terkenal dengan masakan rumahan yang kaya rempah. Berlokasi di Jalan Cihapit, warung ini buka mulai pukul 06.00 WIB, menawarkan harga yang ramah di kantong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan