Promo Lemari Es Polytron Dua Pintu Terbaik

Fitur tersebut bisa menjaga keseimbangan embun agar buah dan sayuran tetap segar (Fitur Opsional – Hanya tersedia di beberapa seri tertentu).

Kulkas LG 2 pintu menggunakan sistem pendingin Multi Air Flow yang dapat memasok udara dingin dari setiap sudut lemari es. Ini membuat dingin lebih cepat dan merata. Berikut ini kelebihan-kelebihan kulkas LG 2 pintu dengan Smart Inverter

BACA JUGA: Jawa Barat Targetkan Kunjungan Wisatawan Tahun 2024 Tembus 100 Juta

  1. Samsung RT38K5032DX/SE

Harga 8.762.000

Kulkas 2 Pintu dengan total kapasitas bersih sebesar 384 liter. Kulkas ini berteknologi Twin Cooling Plus™ dengan Convertible freezer and fridge. Kompresor pendingin yang digunakan adalah Digital Inverter Compressor.

  1. Sanken SK-G266AH-MR

Harga Rp 4.125.500

Sanken SK-G232A-BK/MR atau seri Frozen 2 pintu adalah lemari es yang memiliki teknologi dinding HD yang tebal dan padat. Selain itu juga dilengkapi dengan karet pintu berkualitas, menjadikan lemari es Sanken ini meraih skor rata-rata Running Ratio 36 persen.

Artinya, lemari es Sanken lebih cepat dingin, suhu dan kesegaran makanan lebih stabil dan terjaga, kompresor bekerja lebih singkat dan paling hemat energi.

BACA JUGA: Asa Persib Merumput di ‘Europa League’ Asia Terbuka Lebar

Lemari es Sanken dengan seri Frozen menjawab kebutuhan Anda dengan tampilan yang cantik. Diamond Tempered Glass serta pilihan warna dan pola desain pintu dengan gambar burung dan bunga, dan kupu-kupu membuatnya begitu berkelas dan elegan.

Tinggalkan Balasan