Promo Lemari Es Polytron Dua Pintu Terbaik

Selain itu, kulkas dua pintu besutan Sharp ini dibekali dengan Mega Freezer yang memiliki kapasitas yang lebih besar agar Anda dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak.

Mengorganisir dan Mengkonfigurasi Lebih Mudah

Untuk mengorganisir kulkas dengan mudah, Sharp Grand Vetro Series dilengkapi dengan kompartemen khusus yang memiliki dua kegunaan, Extra Shelf yang mana bisa dijadikan sebagai rak tambahan, dan Fresh Room ketika penutup digunakan.

BACA JUGA: Survei SMRC Juni 2024, Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Masih Teratas Sementara Tokoh Lain Keok

Kulkas ini tak hanya memiliki desain yang mewah, namun juga teknologi canggih dengan panel layar sentuh yang memudahkan Anda untuk mengoperasikan pengaturan yang ada pada kulkas.

Sistem Pendingin Hybrid untuk Makanan/Minuman Lebih Sehat

Lemari es dua pintu besutan Sharp ini dibekali dengan sistem pendingin hybrid yang disertai dengan Moist Fresh yang dapat menjaga udara dingin dan kelembaban hingga seluruh kompartemen.

Sehingga suhu akan tetap terjaga dan makanan dan minuman yang disimpan di dalam lemari es ini nutrisi, kesehatan dan kesegarannya akan selalu tetap terjaga. Di samping itu, pendinginan melalui panel aluminium membuat pendinginan lebih cepat merata.

BACA JUGA: Punya Hobi Riding, Sendi Fardiansyah Komit Dukung Penuh Gerakan Kepemudaan di Kota Bogor

Mendinginkan Lebih Cepat, Lebih Hemat Energi

Sharp Grand Vetro Series merupakan kulkas dua pintu yang tak akan membuat tagihan listrik Anda membengkak karena pendinginan dari J-Tech Inverter yang mampu mendinginkan dengan cepat dan menghemat penggunaan energi.

  1. LG GN-B422SQCL

Harga Rp 7.039.600

Kulkas LG 2 pintu dengan Smart Inverter adalah kulkas hemat listrik dan tidak berisik. Kulkas ini punya teknologi canggih yang memungkinkan kulkas bisa menghemat daya listrik lebih baik dari kompresor lainnya.

BACA JUGA: 12 Doa yang Dibaca Rosulullah, Ada Doa Terhindar dari Fitnah Miskin Hingga Bisa Melihat Wajah Allah

Kulkas LG ini punya kotak buah dan sayur besar, bisa simpan 33% lebih banyak dari kulkas biasa. Fitur Moist Balance Crisper dapat menguapkan sisa air dari makanan yang membentuk embun.

Tinggalkan Balasan