Single Terbaru  Jungkook BTS Bakal Dirilis Juni Ini, ARMY Sudah Tak Sabar

JABAR EKSPRES – Jungkook BTS dalam sebuah acara live-nya pernah menjanjikan akan memberikan sesuatu untuk penggemarnya yang tetap setia menantinya selama wajib militer.

Jungkook bahkan memberikan bocoran kapan sesuatu itu akan diberikanya, yakni tepat setengah tahun setelah keberangkatanya.

Tanpa diduga oleh ARMY (penggemar BTS), ternyata Jungkook menepati janjinya dan akan memberikan hadiah kejutan berupa single terbarunya berjudul “Never Let Go”

Single ini diagendakan akan dirilis pada 7 Juni 2024 pukul 13.00 waktu Korea Selatan, atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga : Kabar Terbaru V BTS, Tertangkap Kamera di Stasiun Chuncheon Dengan Pakaian Militer Lengkap

BIGHIT Music sebagai agensi yang menaungi Jungkook BTS memberikan pengumuman resminya terkait rencana perilisan single tersebut.

Bighit juga menyebut bahwa lagu tersebut sengaja dipersembahkan Jungkook untuk ARMY (fandom penggemar BTS) yang sudah memberikan banyak cinta kepadanya.

“Lagu ini sebagai tanda terima kasih atas cinta tak terbatas dari Army (sebutan fan BTS) di seluruh dunia,” Tulis Bighit Music.

Member termuda BTS ini diketahui masih berada dalam tugas wajib militernya sejak berangkat wamil pada Desember 2023 lalu.

Sejak diumumkan oleh BIGHIT, media sosial langsung ramai dengan banyak postingan yang mengaku sudah tidak sabar menantikan perilisan lagu tersebut.

Baca juga : 21 Kata-kata Motivasi Member BTS, untuk Mencintai Diri Sendiri!

“Segitu sayangnya Jungkook ama Army, begitu pun Army sayang banget ama adek, si bontot yg selalu membanggakan 🥹💜💜💜,” sebut akun instagram @Tiny***

“Seeffort itu idol trdhp fansnya🙌😎 BTS & ARMY yg saling bucin, terutama Jungkook☺💜💜 “tp nih khusus wat yg real ARMY yaaa…bkn wat yg musiman/yg labil plin plan”😏,” ungkap akun @yan_***

“Live jungkook sbelum wamil: “Aku akan merilis sesuatu saat aku di militer nanti, mgkn sekitar 5-6 bulan stlah aku di militer” Gini klo ga salah yah kata2nya, & ternyata beneran dong 🥲🥲,” tulis akun @rifq***

Selain Jungkook BTS, member BTS tertua yakni SeokJin atau Jin diketahui sebentar lagi juga akan menyelesaikan tugas wajib militernya, yakni pada 12 Juni 2024. Tepat sehari setelahnya, JIN diagendakan akan menghadiri acara offline ‘2024 FESTA’, sebuah festival yang dinikmati member BTS bersama penggemar setiap tahun untuk memperingati tanggal debutnya pada 13 Juni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan