JUARA! 5 Bandros Siap Arak-arakan Persib Bandung

JABAR EKSPRES  – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menyiapkan 5 Unit Bandung Tour on Bus atau Bandros untuk mengarak tim Persib usai mendapatkan gelar juara pada Jum’at, 31 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dishub Kota Bandung Asep Koswara mengatakan, 5 unit Bandros tersebut nantinya akan mengarak tim berjulukan “Maung Bandung” mulai dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

“Bandros kita siapkan 5 (unit) dan nanti itu akan menjemput tim Persib rencana dari (Gerbang Tol) Pasteur menuju Balkot dan Gedung sate,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh Jabar Ekspres, Sabtu (1/6).

Untuk pengamanan arus lalu lintas saat mengarak Tim Persib Bandung nanti, Asep menambahkan jajaran Dishub Kota Bandung dibantu pihak kepolisan telah menyiapkan beberapa skema pengaturan.

“Untuk pengamanan arus (lalu lintas) itu sudah disiapkan pengaturan. Nah untuk kita sendiri (Dishub Kota Bandung) sudah menyiapkan sebanyak 30 orang petugas dan sudah kita floating (di beberapa ruas jalan),” ungkapnya

Maka dengan adanya hal ini, Asep menuturkan bahwa pihkanya akan terus melakukan pengamanan agar proses arak-arakan tim Persib Bandung dapat berjalan lancar.

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar tetap berjalan aman dan lancar,” pungkasnya

Untuk diketahui, skuad “Maung Bandung” dijadwalkan akan tiba di Gerbang Tol Pasteur sekitar pukul 13.00 Wib setelah melakoni laga final Liga 1 Indonesia melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, pada Jum’at, 31 Mei 2024 malam kemarin.

(San).

Writer: Sandi Nugraha

Tinggalkan Balasan