Itel Pad 2 Rilis, Tablet 10 Inci dengan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Itel baru-baru ini merilis tablet terbarunya, Itel Pad 2, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kerja di era saat ini.

Itel Pad 2, yang didesain untuk memenuhi kebutuhan kerja mobile dan keperluan belajar anak-anak sekolah.

Pad ini dilengkapi dengan layar 10,1 inci beresolusi HD+, yang disebut oleh Itel dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pekerjaan, menikmati hiburan, dan memenuhi kebutuhankegiatan sehari-hari mereka.

Baca artikel lainnya: Spesifikasi BADAK, Harga Terjangkau! Ini Review iQOO Z9x Indonesia

Menurut Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia, Pad 2 hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tablet yang terjangkau untuk keperluan kerja dan pendidikan anak-anak.

Dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diupgrade hingga 512 GB menggunakan kartu microSD, serta prosesor octa core Unisoc T606, tablet ini dapat menawarkan kemudahan melakukan multitasking dan beralih antar aplikasi dengan lancar.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dual speaker untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan video yang lebih baik, serta mendukung koneksi 4G LTE untuk akses internet yang lebih cepat dan lancar.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB-C, Pad 2 juga memiliki kamera belakang dan kamera depan beresolusi 8MP juga menjadi fitur unggulan.

Tablet ini tersedia dalam warna abu-abu dengan harga awal Rp 1.599.000 selama periode penjualan awal di Shopee. Namun, setelah periode tersebut berakhir, harga tablet ini akan naik menjadi Rp 1.699.000.

Baca artikel lainnya: Huawei Pura 70 Ultra, HP Terbaru dengan Kamera Terbaik Dunia, Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Dengan harga yang terjangkau dan berbagai fitur yang ditawarkan, Itel Pad 2 menjadi pilihan menarik untuk pengguna yang menginginkan tablet berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan