Huawei Pura 70 Ultra, HP Terbaru dengan Kamera Terbaik Dunia, Bocoran Spesifikasi dan Harganya

JABAR EKSPRES – Kali ini kita akan mengulas Huawei Pura 70 Ultra, ponsel flagship terbaru dari Huawei yang dibanderol lebih dari 20 juta rupiah di China.

Di Indonesia, dengan tambahan biaya cukai IMEI dan keuntungan reseller, harganya bisa mencapai 30 juta rupiah atau lebih.

Mengapa harganya bisa sangat mahal? Karena Huawei Pura 70 Ultra adalah ponsel terbaik dari Huawei, yang dinobatkan sebagai ponsel dengan kamera terbaik oleh DxOMark, menduduki peringkat pertama dalam peringkat global.

Baca artikel lainnya: Infinix GT20 Pro Smartphone Gaming dengan Performa Tinggi dan Harga Terjangkau

Ketika kita membuka kotak Huawei Pura 70 Ultra, kesan premium langsung terasa. Kotaknya memiliki motif garis-garis yang mengingatkan pada produk mewah.

Tertulis jelas “Huawei Pura 70 Ultra” di bagian depan. Nama “Pura” terinspirasi dari kata “purity” yang berarti kemurnian, mencerminkan lembaran baru bagi Huawei setelah sebelumnya hanya menggunakan nama seri “P”.

Di dalam kotak, terdapat ponsel dengan modul kamera yang cukup tebal. Terdapat casing yang terlihat mewah, mirip dengan desain-desain dari merek luksuri seperti Louis Vuitton.

Selain itu, ada SIM ejector, buku petunjuk, kabel Type-C to Type-C, dan charger 100 Watt yang mendukung super charge.

Huawei Pura 70 Ultra lengkap dengan layar beresolusi 1.5K (2844×1260 piksel), sertifikasi tahan air dan debu IP68, baterai 5200mAh, pengisian daya cepat 100W, pengisian nirkabel 80W, serta reverse wireless charging 20W. Ponsel ini memiliki RAM 16GB dan memori internal hingga 1TB, menggunakan chipset Kirin 9010.

Salah satu fitur menarik dari Huawei Pura 70 Ultra adalah sistem kamera X-Mage dengan konfigurasi triple camera kamera utama 50MP, kamera ultrawide 40MP, dan kamera telefoto 50MP.

Modul kamera ini memiliki mekanisme unik yang memungkinkan lensa kamera bergerak masuk dan keluar, menambah kesan futuristik.

Kamera Huawei ini telah teruji dengan mengambil foto dan video menggunakan tripod. Hasil foto menunjukkan bahwa Huawei cenderung memberikan warna yang lebih merah dan kuat dari pada Samsung S24 Ultra dan iPhone 15 Pro.

Dalam kondisi terang, Samsung menghasilkan warna yang lebih natural dan seimbang, sementara Huawei memberikan hasil yang lebih dramatis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan