4 Khasiat Utama Trial Kit by Sbcskin, Produk Skincare Terbaru dengan Segudang Manfaat

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 4 khasiat utama Trial Kit by Sbcskin sebagai bahan pertimbangan kamu untuk produk skincare terbaru ini.

Sbcskin baru-baru ini meluncurkan produk skincare terbarunya, Trial Kit by Sbcskin, yang dirancang untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit Anda.

Produk terbaru ini diluncurkan beberapa waktu lalu di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Sbcskin berkolaborasi dengan Half Deen Wedding. Acara ini berlangsung selama dua hari, pada 25-26 Mei 2024, dalam acara bertajuk “Harmony in Beauty: Skincare Secrets for a Harmonious Marriage”.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 4 khasiat utama Trial Kit by Sbcskin.

BACA JUGA: Kulit Berminyak Banget? Yuk Coba Rekomendasi Skincare Ini, Dijamin Glowing!

Manfaat Trial Kit by Sbcskin

Trial Kit by Sbcskin hadir dalam paket praktis yang berisi empat produk dasar: Gentle Facial Wash, Hydrating & Refreshing Skin Barrier Toner, Jojoba Moisturizer Cream, dan Daily Protection Sunscreen.

Produk ini tersedia dalam dua varian, yaitu untuk kulit normal hingga kering dan kulit kombinasi hingga berminyak.

Gentle Facial Wash

Mengandung Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembapkan dan menenangkan kulit iritasi, Chamomilla Recutita Flower Extract untuk mengurangi peradangan dan minyak berlebih, serta Cocamidopropyl Betaine untuk membersihkan kotoran dan minyak di wajah.

Hydrating & Refreshing Skin Barrier Toner: Mengandung Sodium Hyaluronate untuk menjaga kelembapan kulit, Ceramide untuk memperbaiki dan melindungi penghalang kulit, serta Cantella Asiatica untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan produksi kolagen.

Jojoba Moisturizer Cream

Mengandung Cucumis Sativus Fruit Extract untuk mengurangi kemerahan, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit, serta Chamomilla Recutita Flower Extract untuk sifat anti-inflamasi dan menenangkan.

Daily Protection Sunscreen

Mengandung Jojoba Oil untuk melembapkan, Titanium Dioxide untuk melindungi dari sinar matahari, dan Zinc Oxide untuk perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

Produk ini merupakan solusi tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan perawatan kulit praktis. Dengan harga yang terjangkau, Trial Kit by Sbcskin adalah pilihan ideal bagi mereka yang baru memulai perawatan kulit dan ingin mengenal jenis kulitnya lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan