19 Lagu Anime Paling Populer Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?

  1. “Renai Circulation” – Monogatari Series

Lagu ini penuh dengan keceriaan dan ketidakberdayaan yang mencerminkan karakter Nadeko. Sangat catchy dan adiktif, “Renai Circulation” menjadi salah satu lagu yang sering dinyanyikan di Jepang.

  1. “Sparkle” – Your Name

Film anime ini memiliki soundtrack yang luar biasa, dan “Sparkle” adalah salah satu yang paling menonjol. Melodi yang lembut dan atmosfer yang penuh perasaan menjadikannya lagu yang sangat emosional.

  1. “Guren no Yumiya” – Attack on Titan

Lagu ini sangat hype dan berhasil menciptakan atmosfer yang menegangkan dan epik. Tidak heran jika lagu ini sangat populer dan sering diputar ulang oleh para penggemar.

  1. “Silhouette” – Naruto Shippuden

Lagu ini dinyanyikan oleh KANA-BOON dan memiliki energi yang tinggi, cocok dengan puncak perang ninja besar keempat. Lirik yang lembut dan gitar yang keras menciptakan kombinasi yang luar biasa.

  1. “Unravel” – Tokyo Ghoul

Lagu ini adalah contoh sempurna dari lagu pembuka yang lebih terkenal daripada anime itu sendiri. Vokal yang berubah dari bisikan lembut menjadi teriakan melodi yang penuh emosi menggambarkan penderitaan Kaneki dengan sempurna.

BACA JUGA: 7 Kelompok Legendaris dalam Dunia Anime yang Terus Memukau Para Penggemar hingga Sekarang

Penutup

Itulah 20 lagu anime paling populer sepanjang masa versi WatchMojo. Apakah lagu favorit Anda masuk dalam daftar ini? Jangan lupa untuk berlangganan dan mengaktifkan notifikasi untuk video menarik lainnya dari kami!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan