Viral Alan Walker Temui Guru Musik dan Siswa SMA Al-Azhar di Medan

JABAR EKSPRES – DJ ternama Alan Walker terbang ke Medan, Sumatera Utara, untuk temui Tri Adinata, seorang guru musik yang viral di media sosial karena mengajarkan lagu-lagu Alan Walker kepada siswanya.

Dalam pertemuan tersebut, Alan Walker juga bertemu dengan para siswa yang diajarkan oleh Tri Adinata.

Baca juga : Viral Bocah Terlindas Mobil Fortuner hingga Tewas

Guru viral tersebut, melalui unggahan di media sosialnya, sering membagikan momen ketika siswa-siswanya tampil dengan memainkan gitar dan bernyanyi lagu-lagu Alan Walker.

Alan Walker terbang langsung dari Amerika Serikat ke Medan dalam perjalanan yang memakan waktu 28 jam.

Kedatangan DJ tersebut disambut hangat oleh para guru dan siswa SMA Al-Azhar Medan, yang mengabadikan momen langka ini dengan ponsel mereka.

Setelah tiba, Alan Walker memasuki kelas musik tempat Tri Adinata mengajar.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Adinata dan siswa-siswanya membawakan lagu “In Your Eyes”, sebuah kolaborasi terbaru Alan Walker dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Video yang diunggah oleh Tri Adinata memperlihatkan dirinya bermain gitar bersama para siswa, dengan seorang siswi sebagai penyanyi utama.

“Seperti mimpi rasanya @alanwalkermusic datang ke @perguruanalazharmedan. 28 jam penerbangan dari Amerika ke Medan dan langsung bernyanyi bersama di kelas musik, terharu banget rasanya,” ujar Tri Adinata.

Tidak hanya bernyanyi bersama, Alan Walker juga memberikan kejutan bagi Tri Adinata dan para siswanya.

Dalam sebuah Instagram Story, Alan Walker mengumumkan bahwa ia akan tampil di Jakarta pada 8 Juni dan mengundang mereka untuk tampil bersamanya.

Ajakan tersebut membuat Tri Adinata dan tiga siswa yang ikut dalam video call bersama Alan Walker merasa sangat bahagia dan bersyukur.

Baca juga : Linda Teman Vina Diperiksa, Ngaku Gak Kenal Pegi Apalagi Tersangka Lain

Alan Walker akan menggelar konser di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta, pada 8 Juni mendatang sebagai bagian dari tur Walker World South East Asia Tour Pt. 1.

Konser ini akan menampilkan Robin Packalen dan Sofiloud sebagai tamu spesial, dan akan menjadi lebih istimewa dengan penampilan dari Tri Adinata dan para siswa SMA Al-Azhar Medan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan