Review POCO F6 Series & POCO Pad: Apakah Layak Dibeli?

Mempertimbangkan harga, spesifikasi, dan kinerjanya, seri POCO F6 adalah pesaing yang menarik sebagai daily driver yang sangat mumpuni untuk gaming. Namun, beberapa fitur dan spesifikasi hanya terkunci pada versi Pro yang lebih mahal, seperti Algoritma Ultra Night dan opsi penyimpanan 1TB. Memiliki fitur-fitur tersebut pada model reguler juga akan disambut baik.

POCO Pad

Meskipun tidak dibekali dengan spesifikasi terbaru, untuk penggunaan produktivitas ringan dan kasual, POCO Pad seharusnya cukup memadai. Dengan desain unibody logam yang ramping, tablet ini memiliki build yang menarik dan kokoh. Secara estetika, POCO Pad memberikan kesan kuat mengingat ini adalah tablet pertama perusahaan.

Sebagai perangkat yang ditujukan untuk penggunaan produktivitas, POCO menjual aksesori secara terpisah untuk mendukung tujuan tersebut. Mereka memiliki penutup keyboard dan pena pintar. Pena tersebut sensitif terhadap tekanan, sehingga cocok untuk membuat sketsa maupun mencatat. Namun, aksesori ini tidak termasuk dalam paket dasar dan harus dibeli secara terpisah.

Selain untuk pekerjaan, POCO Pad juga sangat cocok untuk keperluan hiburan. Dengan layar 2.5K, 12.1” yang memiliki refresh rate 120Hz dan empat speaker dengan dukungan Dolby Atmos, tablet ini sangat cocok untuk streaming video.

Baca juga: Resmi Masuk Pasar, Tablet Poco Pad Bawa Spesifikasi Tangguh dengan Harga Terjangkau  

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan