Bojan Hodak: Buatlah Stadion Si Jalak Harupat Berisik! Permintaan Khusus Pelatih Persib Kepada Bobotoh

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki permintaan khusus kepada Bobotoh untuk membuat Stadion Si Jalak Harupat berisik.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu menginginkan Maung Bandung ini mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

“Saya hanya ingin atmosfer fantastis seperti di laga sebelumnya ketika Persib melawan Bali United di leg kedua babak semifinal Championship Series,” ucap Bojan Hodak.

BACA JUGA: Jasad Bayi di Dalam Sumur Gegerkan Warga Babakan Ciparay, Ari-ari Masih Menempel

“Tanpa ada yang masuk ke lapangan dan tidak ada flare. Cukup bikin stadion berisik saja dengan nyanyian, dan itu luas biasa,” lanjutnya.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam leg pertama babak final Champions Series BRI Liga 1 2023/2024. Partai itu bakal berlangsung pada Minggu (26/5) di Stadion Si Jalak Harupat.

Dipastikan Persib Bandung akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya, Bobotoh pasalnya tiket melawan Madura United telah habis terjual.

BACA JUGA: Cycling De Jabar 2024 Lewati Kota Banjar, Dapat Pengamanan dari Kepolisian

Panitia penyelenggara (panpel) Persib menyediakan sebanyak 21.593 tiket untuk leg pertama babak final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Persib pun telah mengumumkan pada Jumat (24/5), tiket sudah sold out, Antusiasme Bobotoh ini sangat tinggi karena Maung Bandung hanya dua langkah lagi untuk menjadi juara BRI Liga 1.

“Alhamdulillah, antusiasme Bobotoh dalam mendukung tim di final leg pertama BRI Liga 1 2023/2024 ini begitu besar sehingga tiket telah terjual seluruhnya saat ini,” kata Head of Communication PT. Persib Bandung Bermartabat, Adhi Pratama.

BACA JUGA: Ternyata Ini Konsep Pernikahan yang Dipilih Aaliyah Masaid dan Thoriq Halilintar, Begini Katanya

Persib juga meminta Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket untuk tidak datang ke Stadion Si Jalak Harupat, para penggemar Maung Bandung ini bisa datang ke tempat-tempat nonton bareng.

“Terimakasih atas dukungannya dan semoga dengan ini tim bisa meraih kemenangan. Karena keterbatasan kapasitas, Stadion Si Jalak Harupat tentu tidak bisa menampung Bobotoh seluruhnya,” ucap Adhi.

“Maka saya berhadap, Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket agar tidak memaksakan diri datang ke stadion, tapi bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sama di lokasi-lokasi nobar,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan