5 Event di Bandung 25-26 Mei 2024, Rekomendasi Libur Akhir Pekan Usai Hari Waisak!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah 5 event menarik yang dapat Anda nikmati di Bandung pada tanggal 25 – 26 Mei 2024. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk menghabiskan waktu luang liburan akhir pekan bersama keluarga.

Jika Anda sedang berada di Bandung atau sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan untuk hadir dan menikmati beberapa acara menarik berikut ini.

5 Event di Bandung 25-26 Mei 2024

Berikut JabarEkspres.com rangkum dari berbagai sumber, event menarik yang ada di Bandung dan sekitarnya pada 25-26 Mei 2024:

1. Festival Kuliner Nusantara

Warga Bandung diundang untuk merayakan keceriaan! Acara ini, diselenggarakan oleh @kementerianbumn, bukan hanya menyuguhkan bazar kuliner, tetapi juga menampilkan Live Performance dari Ghea Indrawari dan kejutan-kejutan lainnya.

Tempat dan Waktu: 24 – 26 Mei 2024 di Saparua Park.

Kegiatan: Berbagai hidangan khas nusantara, diskusi pakar, live cooking, live band, penampilan seni, pertemuan komunitas, dan kompetisi barista.

Informasi lebih lanjut tersedia di Instagram @jelajahkulinernusantara_bumn.

2. Festival ANTV Rame 

Mari meriahkan Festival ANTV Rame bersama Sasa Santan Omega Tiga! Warga Kabupaten Bandung dan sekitarnya diundang untuk bergabung dalam keseruan acara ini pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB di Lapangan Upakarti Soreang Kabupaten Bandung.

Akan ada banyak hiburan dan keseruan, kesempatan bertemu dengan artis, dan kesempatan untuk membawa pulang doorprize berupa paket Umroh. Dan yang pasti, acaranya GRATIS, jangan lewatkan kesempatan ini!

BACA JUGA: Jelajahi Surga Kuliner di Bandung, Berikut Ini Rekomendasinya

3. Nyeni di Braga Bersama Disbudpar

Acara Nyeni di Braga bersama Disbudpar kembali hadir untuk menghibur warga Bandung! Akan ada beragam penampilan menarik dari tradisional hingga kontemporer.

Pada akhir pekan ini, juga akan ada penampilan spesial dari @ega_robot_official dan @platmerah.bdg.

4. Magical Kids Festival 2

Jangan lewatkan keseruan di Plaza TSM Bandung mulai tanggal 22-26 Mei 2024, di mana Paradise Organizer menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti workshop, talkshow, dan kompetisi.

Mulai dari workshop yang memukau hingga talkshow yang menginspirasi, serta kompetisi bakat seperti mewarnai, menyanyi, menari, fashion show, dan menghias donat. Selain itu, nikmati juga sajian kuliner dari bazaar yang tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan