UPDATE Buka Tutup Jalur Puncak Sabtu Pagi, 25 Mei 2024, Ada One Way?

JABAR EKSPRES – Simak informasi buka tutup jalur puncak, saat weekend Sabtu, 25 Mei 2024.

Untuk update terbaru lalu lintas pada Sabtu, 25 Mei 2024 mulai pukul 08.30 WIB jalur wisata puncak akan diberlakukan proses one way arah atas.

Hal ini disampaikan oleh Satlantas Polres Bogor dikutip dari Instagramnya @satlantaspolresbogor.tmc.

“Hari Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 08.30 WIB, saat ini jalur wisata puncak akan diberlakukan proses one way arah atas,” demikian keterangan @satlantaspolresbogor.tmc.

Masyarakat yang berencana mengunjungi Puncak Bogor pada akhir pekan ini disarankan untuk memperhatikan jadwal rekayasa lalu lintas hari ini.

Seiring dengan tradisi setiap pekannya, rekayasa lalu lintas buka-tutup di Puncak Bogor akan diterapkan pada Sabtu, 26 Mei 2024, mengantisipasi libur panjang untuk Hari Raya Waisak 2024.

Tetap perlu diingat bahwa durasi dari jalur satu arah bisa berbeda-beda tergantung pada jumlah kendaraan yang melintas.

BACA JUGA: Sempat Dilakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas, Polisi Kembali Buka Jalur Puncak Dua Arah

Perlu dicatat bahwa jadwal jalur satu arah dan buka-tutup di jalur Puncak bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada kondisi lalu lintas di lapangan.

Untuk mendapatkan pembaruan terkini mengenai rekayasa lalu lintas, Anda dapat memantau akun media sosial TMC Polres Bogor di Instagram @satlantaspolresbogor.tmc.

Pastikan untuk memeriksa jadwal buka-tutup Puncak Bogor hari ini, Sabtu, 25 Mei 2024, untuk mengetahui jadwal jalur satu arah, buka-tutup, serta aturan ganjil genap yang berlaku.

Proses One Way 25 Mei 2024/ Instagram @satlantaspolresbogor.tmc.
Proses One Way 25 Mei 2024/ Instagram @satlantaspolresbogor.tmc.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan