Resmi Masuk Pasar, Tablet Poco Pad Bawa Spesifikasi Tangguh dengan Harga Terjangkau  

JABAR EKSPRES – Sub-merek Xiaomi, Poco, resmi meluncurkan tablet pertamanya ke pasar global. Tablet ini dinamai Poco Pad, yang menjanjikan membawa spesifikasi tangguh.

Tidak hanya puas dengan merilis dua ponsel terbarunya, Poco F6 dan F6 Pro, Poco juga menggoda penggemarnya dengan perilisan tab ini.

Baca juga : iQOO Z9 dan Z9x Resmi Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harganya

Meskipun perusahaan tidak banyak membahas tablet ini di media sosial, laporan dari Gizmochina mengungkapkan bahwa tablet ini kemungkinan merupakan rebranding dari Redmi Pad Pro yang baru saja diluncurkan di China.

Ini berarti Poco Pad akan membawa spesifikasi serupa dengan Redmi Pad Pro.

Spesifikasi

Tablet ini dikabarkan akan memiliki layar IPS 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, serta ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.

Dalam hal kamera, tablet ini kemungkinan besar akan dilengkapi dengan sensor 8MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan, cocok untuk selfie atau meeting daring.

Tablet ini juga diharapkan mendukung penggunaan stylus dan casing keyboard, memberikan pengalaman layaknya laptop PC.

Dari segi audio, tab ini dilengkapi dengan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos, memberikan pengalaman audio yang imersif.

Baca juga : HP Gaming Infinix GT 20 Pro 5G Hadir di Indonesia, Dilengkapi Chip Pixelworks X5 Plus

Untuk daya tahan, tablet tersebut dibekali baterai 10.000mAh yang mendukung pengecasan hingga 33W, menjanjikan penggunaan yang tahan lama dan pengisian daya yang cepat.

Dengan spesifikasi menarik dan harga yang terjangkau, Poco Pad siap menjadi pilihan menarik di pasar tablet global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan