Daftar dan Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Kamis 23 Mei 2024

JABAR EKSPRES – Bioskop kembali memanjakan penggemar film dengan merilis film baru yang siap tayang hari ini Kamis, 23 Mei 2024.

Dari genre horor, drama, animasi, hingga action, pilihan film yang beragam ini akan menemani penonton tanah air sepanjang pekan.

Berikut adalah daftar film bioskop baru lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang hari ini.

Baca juga : Spoiler dan Tanggal Rilis Live Action Avatar The Last Airbender Season 2 dan 3

1. Furosa: A Mad Max Saga

Tanggal Tayang: 21 Mei 2024

Genre: Action

Sinopsis: Mengisahkan tentang Furosa, seorang pejuang pemberani dan pemberontak sebelum bertemu dengan Mad Max. Petualangan Furosa yang penuh dengan aksi ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Chris Hemsworth, dan Charlee Fraser.

2. Tuhan Izinkan Aku Berdosa

Tanggal Tayang: 22 Mei 2024

Genre: Drama

Sinopsis: Menceritakan Kiran, seorang mahasiswi dari keluarga miskin yang terjebak dalam kelompok agama garis keras pimpinan Abu Darda. Kiran yang kritis dan taat beragama harus menghadapi cobaan berat termasuk ancaman fisik dan pelecehan seksual. Film ini dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu dan Aghniny Haque.

3. Malam Pencabut Nyawa

Tanggal Tayang: 22 Mei 2024

Genre: Horor

Sinopsis: Respati, seorang siswa SMA yang menderita insomnia setelah kematian orang tuanya, mulai dihantui teror dari mimpi tentang pembunuhan brutal. Bersama Wulan, ia harus mengungkap misteri yang terjadi di Alam Mimpi. Film ini dibintangi oleh Devano Danendra dan Keisya Levronka.

4. The Garfield Movie

Tanggal Tayang: 23 Mei 2024

Genre: Animasi

Sinopsis: Garfield dan Odie harus meninggalkan kehidupan nyaman mereka untuk memulai petualangan baru bersama. Film animasi ini menawarkan keseruan dan tawa yang cocok untuk semua usia.

5. The Ministry Of Ungentlemanly Warfare

Tanggal Tayang: 24 Mei 2024

Genre: Action

Sinopsis: Diangkat dari kisah nyata tentang unit Militer Inggris yang merekrut sekelompok tentara dengan kemampuan khusus untuk menyerang pasukan Jerman di belakang garis musuh selama Perang Dunia II. Dibintangi oleh Henry Cavill, Alex Pettyfer, dan Alan Ritchson, film ini menawarkan aksi yang mendebarkan.

Baca juga : One Piece: Sebelum Luffy ini Pengguna Pertama Buah Iblis Hito Hito no Mi Nika

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan