Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 24 Mei 2024, Tayang Film Wrath of the Titans

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 24 Mei 2024, akan tayang film Wrath of the Titans dan film Big Game.

Film Wrath of the Titans akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Big Game pada pukul 23.00 WIB.

Berikut ini ringkasan film Wrath of the Titans dan film Big Game yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Wrath of the Titans

Film ini menceritakan tentang Parseus menantang dunia bawah yang berbahaya untuk menyelamatkan ayahnya, Zeus yang ditangkap oleh putranya, Ares dan saudara laki-lakinya, Hades yang melepaskan para Titan kuno ke dunia.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Operative, Seorang Agen Wanita Direkrut oleh Mossad

Perseus dan putranya Helius hidup sebagai nelayan di sebuah desa kecil. Suatu malam, Zeus mengunjungi Perseus dan menceritakan bahwa para dewa semakin lemah karena manusia tidak lagi berdoa kepada mereka.

Dia mengatakan bahwa tembok Tartarus akan runtuh di dunia bawah dan semua iblis akan dilepaskan di Bumi dan Kronos akan melarikan diri dari penjaranya.

Zeus pergi ke dunia bawah bersama Poseidon untuk bergabung dengan Aries dan Hades tetapi mereka dikhianati dan Zeus ditangkap.

Poseidon lolos dari luka parah dan bertemu Perseus di Kuil Zeus. Dia memberikan trisulanya kepada Perseus dan menyarankan dia untuk menemui putranya dan juga setengah dewa Agenor di kerajaan Andromeda dan memintanya untuk membimbing Perseus menemukan yang jatuh.

Bersama Andromeda, mereka memulai kisah mereka untuk melepaskan Zeus dan menghindari Ares dan Hades melepaskan Titan kuno Kronos.

Ringkasan Film Big Game

Film ini menceritakan tentang Air Force One ditembak jatuh oleh teroris, meninggalkan Presiden Amerika Serikat terdampar di hutan belantara.

Oskari yang berusia 13 tahun juga berada di hutan belantara itu, dalam misi berburu untuk membuktikan kedewasaan kepada sanak saudaranya dengan melacak seekor rusa, namun malah menemukan Presiden di sebuah tempat pelarian.

BACA JUGA: Sinopsis Film Boss Level, Mantan Tentara Terperangkap dalam Siklus Waktu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan