Gasss Terus Semangat Kreativitasnya, JNE Content Competition 2024 Kembali Digelar

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi menyampaikan, Penyelenggaraan ke-11 JNE Content Competition 2024 merupakan penyelenggaraan yang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat memberikan hasil karya yang terbaik dengan tema utama “Gasss Terus Semangat Kreativitasnya”, yang membangkitkan semangat bergerak di era yang sangat dinamis.

“Tak hanya itu, tema tersebut diharapkan dapat dimaknai sebagai Energi, Semangat, Maju dan Inovasi menemani perjalanan JNE lebih dari 33 tahun yang menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi,” ungkapnya.

Lebih jauh Eri mengatakan, Ketika bergerak berkolaborasi bersama maka terbentuk ekosistem yang hidup, kemudian akan menghidupkan seluruh komponen yang terlibat di dalamnya.

Dimana pihaknya menjadi wadah dalam mendukung dan mengapresisi berbagai kreativitas di Indonesia dengan melakukan berbagai program lanjutan bagi pemenang.

“Ditahun–tahun sebelumnya para pemenang juga berkesempatan bekerja sama lanjutan dengan JNE,” tambah Eri.

Turut hadir salah satu juri yang sangat, menginspirasi, Rio Purba, seorang Brand Designer dan Content Creator yang memberikan semangat kepada generasi muda untuk terus berkarya dan memberikan ilmu brand design dengan platform yang sangat diminati masyarakat saat ini yaitu social media.

BACA JUGA: Tingkatkan Kualitas Penambak Indonesia, JNE Jalin Kerjasama Dengan Venambak dan Wanadri

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Head of Media Communication JNE, Kurnia Nugraha Taher yang mengajak semua yang hadir untuk dapat mengekspresikan ide, gagasan, inspirasi dan bakat yang ada untuk berkompetisi di ajang Content Competition 2024.

Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang akan dilakukan melalui link berikut https://jnewsonline.com/jnecom24/.

Di hari yang sama, Selasa (21/03/23), rangkaian kegiatan pada tahun ini juga dilaksanakan dengan menggelar Road Show Campus, yang secara perdana dilakukan di Universitas Telkom Bandung. Kegiatan workshop yang bertemakan, “Narasi dan Komunikasi di Era Digital”.

Bersama pemateri Maman Suherman (Pegiat Literasi & Penulis Buku) dan Dr. Martha Tri Lestari (Kaprodi S2 Ilmu Komunikasi Telkom Univesrity) dan Rio Purba (Brand Designer & Content Creator).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan