Madura United Lolos ke Final Championship Series Menyusul Persib Bandung, Berikut Jadwal Pertandingannya

JABAR EKSPRES – Madura United menjadi tim yang berhak maju ke laga final setelah mengalahkan Borneo FC pada pertandingan semifinal leg 2 championship series Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (19/5/2024).

Setelah sebelumnya tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrap ini menang dengan skor 1-0 pada pertandingan semifinal leg 1 di Gelora Bangkalan, Rabu (15/5).

Tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut berhasil kembali mengalahkan Borneo FC pada leg 2 sehingga melaju ke babak akhir Liga 1.

BACA JUGA:LINK DANA KAGET 20 Mei 2024, Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah!

Madura United berhasil mengalahkan sekaligus menghapus harapan juara tim asal Kalimantan Timur tersebut dengan skor akhir 2-3.

Dengan begitu klub yang ditinggalkan pelatih kepalanya tepat sehari sebelum championship series ini akan bertemu dengan tim kebanggaan masyarakat Bandung, Persib Bandung pada laga final nanti.

Persib menjadi tim pertama yang melaju ke laga final championship series Liga 1 ini setelah berhasil mengalahkan klub asal pulau Dewata, Bali United dengan skor akhir 3-0.

BACA  JUGA:Geger Pernikahan Sesama Jenis Terbongkar,  Pelaku Minta Matikan Lampu Saat Hubungan

Persib berhasil melaju ke laga final dengan agregat akhir 4-1 dan akan bertemu Madura United yang berhasil memenangkan agragat 4-2 atas Borneo FC.

Pertandingan final yang memperebutkan gelar juara Liga 1 musim 2023/2024 ini rencananya akan digelar pada Minggu (26/5) dan Jumat (31/5) mendatang.

Seperti pertandingan semifinal, laga final ini akan digelar dua leg dengan Persib Bandung sebagai tuan rumah pertama di Stadiom Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kemudian berlanjut di leg 2 dengan Madura United sebagai tuan rumah akhir, dan akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan