Tragis, Pelajar SMP Tewas Terserempet Bus di Gedebage

JABAR EKSPRES – Tragis, Fajar Silahudin (15), seorang pelajar warga Kampung Babakan Jati RT 03/25, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung tewas terserempet bus parawisata, Minggu (19/5/2024).

Korban yang merupakan pelajar SMP PGRI Cileunyi ini terlibat kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 13.30 di Jalan SOR pemdamping, dekat jembatan Rancanumpang, Kecamatan, Gedebage Kota Bandung.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris membenarkan peristiwa laka lantas tersebut dan kasusnya dalam penanganan.

BACA JUGA: Klarifikasi Bunda Ayu, Jawab Isu Anak Mantan Bupati Cirebon Terkait Dengan Kasus Vina

“Laka lantas tersebut melibatkan tiga kendaraan,” tulisnya berdasarkan laporan kepada Jabar Ekspres, Minggu (19/5).

Tiga kendaraan tersebut, yakni bus pariwisata nopol B-7485-KGA, sepeda Motor Honda Vario nopol D-2333-VFL dan kendaraan mini bus Daihatsu Grand Max nopol tidak tercatat.

Kronologis kejadian kata Haris, sepeda Motor Honda Vario nopol D-2333-VFL yang dikendarai Fajar melaju dari arah barat ke timur.

BACA JUGA: Hadiri World Economic Forum G20 di Bali, Sekda Jabar Sebut Penting Untuk Perkuat Jaringan Pembiayaan Perubahan Iklim

Setiba di TKP berserempetan dengan bus pariwisata nopol B-7485-KGA yang dikemudikan Heriyanto yang melaju searah di lajur sebelah kanan.

Kemudian sambung Haris, kendaraan motor tersebut terpental ke kiri menabrak bagian belakang kendaraan ninibus Daihatsu Grand Max nopol tidak tercatat yang sedang berhenti dipinggir jalan sebelah kiri.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Fajar yang meninggal dibawa ke RSUD Ujungberung,” kata Haris.

BACA JUGA: Bahaya Sering Begadang Terhadap Kesehatan Jantung

“Atas laka lantas yang memakan korban jiwa ini, diingatkan agar masyarakat saat berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan anda serta jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” harap Haris.

Sementara itu, Sekdes Cileunyikulon, Asep Jamil membenarkan jika Fajar yang dikabarkan meninggal karena laka lantas salah seorang warga Desa Cileunyikulon, siswa SMP PGRI Cileunyi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan