Dukung Infrastruktur Pendidikan, PLN Layani Ubah Daya di Universitas Jenderal Achmad Yani

JABAR EKSPRES – Sebagai komitmen PLN dalam menyediakan layanan kelistrikan yang andal dan reliable sesuai dengan kebetuhan pelanggan, tidak terkecuali dengan institusi Pendidikan tinggi.

PLN UP3 Cimahi melaksanakan penyambungan ubah daya dari daya 5.190 kVA ke 6.930 kVA untuk Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani).

Sebagai salah satu institusi Pendidikan tinggi terkemuka di wilayah Bandung Raya dan Jawa Barat, keberadaan Universitas Jenderal Achmad Yani sangat strategis dalam bidang Pendidikan.

Penyalaan peruabahan daya oleh PLN UP3 Cimahi dilakukan pada Jumat (17/5). Diawali dengan safety brefing oleh petugas sebelum dieksekusinya tahapan teknis proses tambah daya tersebut.

Saat ini secara masif Universitas Jenderal Achmad Yani melakukan Pengembangan fasilitas kampus berbanding lurus dengan peningkatan konsumsi energi listriknya.

”Di Cimahi, keberadaan UNJANI ini sangat strategis dan menjadi salah satu institusi dengan reputasi yang cukup baik,” ungkap Yusra Helmi Manager PLN UP3 Cimahi.

”Kami sangat berterimakasih atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik sehingga terdapat komunikasi positif yang saling bermanfaat khususnya dengan unit layanan kami ULP Prima Cibabat yang khusus menangani pelanggan dengan daya besar,” sambungnya.

Sementara itu, Kepada Biro Umum UNJANI Agus Jalaludin menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Kartika Eka Paksi yang bekerja sama dengan WIKA, yang dalam hal ini bekerja sama dengan PLN ULP Prima Cibabat dalam energize perubahan daya kali ini.

”Semoga tidak ada kendala yang berarti dalam penggunaan kelistrikan di kampus kami setelah energize kali ini,” ungkap Agus.

General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia dalam keterangan pers menyampaikan, PLN UID Jabar siap memberikan dukungan pelayanan prima kepada seluruh pemangku kepentingan termasuk institusi Pendidikan baik dasar, menengah maupun Pendidikan tinggi.

”Kami mencatat dan menyaksikan sendiri bagaimana UNJANI sedang melakukan perbaikan fasilitas kampus yang cukup baik untuk melaksanakan program pembelajaran serta mendidik para mahasiswa dengan berbagai disiplin ilmu. Kami sangat berharap semoga pelayanan yang diberikan PLN bisa diterima dengan sebaik-baiknya,” ujar Susiana. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan