Dua Periode Jadi Wakil Rakyat, ASB Memutuskan Daftar Bacawalkot Bogor di PPP, Ini Visi Misinya!

JABAR EKSPRES – ASB alias Akhmad Saeful Bakhri mulai mempersiapkan diri maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor di November 2024 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Minggu, 19 Mei 2024.

Anggota DPRD Kota Bogor dua periode itu resmi menjadi pendaftar ke-10 figur yang mengikuti penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor di kantor DPC PPP Kota Bogor.

Kedatangan ASB bersama tim pendukungnya diterima oleh Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah.

BACA JUGA: PKS Kota Sukabumi Kembali Usung Achmad Fahmi untuk Jadi Wali Kota, 2 Nama Disebut dalam Bursa Wakil

Diketahui, ASB merupakan satu-satunya kader internal PPP Kota Bogor yang maju di Pilkada Kota Bogor. Pencalonannya itu  memang tidak disangka-sangka, karena sebelumnya belum terdengar akan maju di ajang Pilkada 2024.

ASB yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor ini menyebutkan, alasan dirinya pada akhirnya memiliki tekad untuk maju pilkada adalah, sebagai kader partai tentunya ini momentum terbaik untuk mengikuti penjaringan.

“Karena, sebagai kader saya ingin ikut  mengawal program yang berbasis keumatan,” katanya kepada wartawan usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran.

BACA JUGA: Pemda Bandung Barat Pastikan Percepat Pencairan Anggaran Pilkada 2024

ASB menegaskan, jika dirinya tidak main-main dengan kontestasi di tahun ini, karena semua calon yang sudah bermunculan kekuatannya sama rata.

“Kenapa hanya di PPP saya mendaftar, karena partai inilah yang membesarkan saya sehingga bisa menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode. Dan nanti kedepannya, PPP tentunya akan membentuk koalisi bersama partai lainnya agar bisa menjadi peserta pilkada,” jelas dia.

Ia mengaku, sudah mempersiapkan visi misi janji politiknya untuk melenggang di Pilkada. Yaitu, selaras dengan RPJPD 2025-2045 dimana visi Kota Bogor adalah Bogor Kota Sains, Kreatif, Maju dan Berkelanjutan.

BACA JUGA: Prediksi Ending Missing Crown Prince, Bagaimana Nasib Ibu Suri dan Kekasihnya Setelah Kejahatannya Terbongkar

“Program kerjanya juga nanti tak jauh dari visi misi yang saya siapkan,” ucap ASB.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada PPP Kota Bogor, Achmad Ubaidillah menyambut baik adanya sosok internal partai maju di pilkada Kota Hujan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan