Ramalan Cuaca Jakarta dan Sekitarnya, Hari ini Jumat, 17 Mei 2024

JABAR EKSPRES – Langit Jakarta bakal menampilkan senyuman cerahnya esok hari! Berdasarkan prakiraan cuaca untuk Jumat (17/5), cuaca di Ibu Kota diprediksi akan cerah sepanjang pagi hingga berawan ringan di siang hari, menjelang kembali cerah di malam hari.

Menurut situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), berikut adalah ulasan lebih lanjut mengenai perkiraan cuaca di beberapa wilayah Jakarta:

Jakarta Barat

Cuaca di Jakarta Barat diperkirakan akan cerah di pagi hari, kemudian berubah menjadi berawan pada siang hari hingga malam hari. Dini hari diprediksi kembali cerah. Suhu di wilayah ini diperkirakan berada pada kisaran 24-32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan antara 60%-90%.

Jakarta Pusat

Di Jakarta Pusat, cuaca juga diprediksi akan cerah di pagi hari, kemudian berubah menjadi berawan pada siang hari hingga malam hari. Dini hari diprediksi kembali cerah. Suhu di wilayah ini berkisar antara 25-32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan sekitar 70%-90%.

Jakarta Selatan

Cuaca di Jakarta Selatan juga diprediksi akan cerah di pagi hari, berganti menjadi berawan pada siang hari hingga malam hari. Dini hari diprediksi kembali cerah. Suhu di wilayah ini diprediksi mencapai 24-32 derajat Celsius, dengan kelembapan berkisar antara 60%-95%.

Jakarta Timur

Sama seperti wilayah lainnya, cuaca di Jakarta Timur diprediksi cerah di pagi hari, berubah menjadi berawan pada siang hari hingga malam hari, dan cerah kembali pada dini hari. Suhu di wilayah ini diprediksi mencapai 24-32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan sekitar 60%-95%.

Jakarta Utara

Cuaca di Jakarta Utara juga diprediksi cerah di pagi hari, berubah menjadi berawan pada siang hari hingga malam hari, dan cerah kembali pada dini hari. Suhu di wilayah ini diprediksi mencapai 25-32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan antara 70%-80%.

Kepulauan Seribu

Di Kepulauan Seribu, cuaca diprediksi cerah di pagi hari, berawan pada siang hari hingga malam hari, dan cerah kembali pada dini hari. Suhu di wilayah ini diprediksi berada dalam rentang 26-32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan antara 75%-90%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan