Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 17 Mei 2024, Tayang Film Wind River

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Jumat, 17 Mei 2024, akan tayang film Close dan film Wind River.

Film Close akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Wind River pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Close dan film Wind River, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Close dan film Wind River yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Close

Film ini menceritakan tentang persahabatan intens antara dua bocah lelaki berusia tiga belas tahun, Leo dan Remi.

Menjelang berakhirnya musim panas, sahabat karib berusia 13 tahun yang tak terpisahkan, Léo dan Rémi, menghabiskan sisa liburan sebelum sekolah.

Seolah-olah dua sahabat karib ini berbagi ikatan persaudaraan yang tak terpatahkan di luar pemahaman mereka, bahkan tidak ada yang bisa menghalangi mereka.

Namun, ketika persahabatan tak berawan anak laki-laki itu menarik perhatian teman-teman sekolahnya di hari pertama sekolah, komentar-komentar jahat membuat hubungan dekat Léo dan Rémi diuji. Setelah itu, segalanya tidak akan sama lagi.

Saksikan selengkapnya film Close yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Wind River

Film ini menceritakan tentang seorang petugas satwa liar, yang dihantui oleh tragedi yang terjadi karena dirinya, bekerja sama dengan agen FBI dalam menyelesaikan pembunuhan seorang wanita muda di reservasi penduduk asli Amerika di Wyoming dan berharap mendapatkan penebusan dari penyesalan masa lalunya.

Di sebelah timur Boulder Flats, jauh di dalam wilayah putih yang luas dan tak kenal ampun di Reservasi Indian Wind River, pelacak permainan berpengalaman, Cory Lambert, menemukan tubuh beku penduduk asli Amerika muda, Natalie.

Karena ini adalah kejahatan federal, FBI mengutus agen Jane Banner yang tidak berpengalaman namun berani untuk memimpin penyelidikan.

Namun orang luar yang tidak siap akan segera bekerja sama dengan Cory untuk mengungkap misteri pembunuhan Natalie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan