Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 16 Mei 2024, Tayang Film Official Secrets

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 16 Mei 2024, akan tayang film The Courier dan film Official Secrets.

Film The Courier akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Official Secrets pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Courier dan film Official Secrets, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Courier dan film Official Secrets yang akan tayang di Bioskop Trans TV.

Ringkasan Film The Courier

Film ini menceritakan tentang kisah nyata seorang pengusaha Inggris yang tanpa disadari direkrut ke dalam salah satu konflik internasional terbesar dalam sejarah.

Dengan persenjataan nuklir Uni Soviet yang semakin kuat dari hari ke hari, dan Menteri Pertama Soviet Nikita Khrushchev dan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy saling adu mulut dengan latar belakang Perang Dingin dan perlombaan senjata nuklir yang sembrono. Kolonel Oleg Penkovsky mendapat penghargaan tinggi, menjangkau MI6 dan CIA.

BACA JUGA: Sinopsis Film Only the Brave, Kisah Nyata Keberanian Tim Kebaran di Hutan Arizona

Dalam keadaan yang gawat tersebut, agen MI6, Dickie Franks, dan pejabat CIA, Emily Donovan, mendekati seorang warga sipil, pengusaha Inggris yang tidak curiga dan berkeliling dunia, Greville Wynne , untuk bertindak sebagai penghubung antara pihak-pihak tersebut, dan kurir kebocoran Penkovsky, yakni informasi penting diperlukan untuk mencegah Armagedon nuklir.

Sebagai imbalannya, pemerintah Amerika akan membantu dia dan keluarganya membelot.

Namun, apakah Wynne tahu untuk apa dia membiarkan dirinya terlibat? Yang terpenting, bisakah kedua pihak menghentikan Krisis Rudal Kuba yang akan segera terjadi?

Saksikan selengkapnya film The Courier yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Official Secrets

Film ini menceritakan tentang kisah nyata seorang pelapor asal Inggris yang membocorkan informasi kepada Pers tentang operasi mata-mata ilegal NSA yang dirancang untuk mendorong Dewan Keamanan PBB agar menyetujui invasi Irak tahun 2003.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan