Samsung Galaxy M15 5G Siap Debut di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

JABAR EKSPRES – Samsung sedang mempersiapkan kedatangan smartphone baru dari lini M-Series mereka yaitu Samsung Galaxy M15 5G yang telah berhasil mendapatkan sertifikasi TKDN.

Samsung Galaxy M15 5G, dengan nomor model SM-M156B, sudah terdaftar dalam database TKDN dengan nilai TKDN sebesar 37,50 persen.

Baca juga : Siap Rilis di Indonesia, ini Spesifikasi dan Harga Laptop Huawei MateBook 14 2024

Ini mengkonfirmasi bahwa Galaxy M15 5G yang telah diperkenalkan di India akan segera meluncur di Indonesia.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari Samsung mengenai kehadiran Galaxy M-Series terbaru di Indonesia, diperkirakan bahwa spesifikasi Galaxy M15 untuk pasar Indonesia akan serupa dengan versi yang telah diluncurkan di India sebelumnya.

Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi Samsung Galaxy M15 ini mencakup SoC MediaTek Dimensity 6100+, RAM hingga 8GB, penyimpanan internal hingga 256GB yang dapat diperluas, serta layar AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 800 nits.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai besar 6.000mAh dan dukungan pengisian daya 25W, serta sistem kamera belakang 50MP + 5MP + 2MP dan kamera selfie 13MP.

Baca juga : Asus ROG Tessen Gamepad Mobile Hadir dengan Fitur Customizable

Di India, Galaxy M15 5G dijual dengan harga mulai dari Rp2,5 jutaan, namun harga di Indonesia kemungkinan akan berbeda.

Dengan spesifikasi yang menjanjikan dan harga yang kompetitif, Galaxy M15 5G diharapkan menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan