Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 Mei 2024, Tayang Film Only the Brave

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 14 Mei 2024, akan tayang film Overdrive dan film Only the Brave.

Film Overdrive akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Only the Brave pada pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Overdrive dan film Only the Brave, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Overdrive dan film Only the Brave yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Overdrive

Film ini menceritakan tentang dua bersaudara pencuri mobil yang melakukan perjalanan ke selatan Prancis untuk mencari peluang baru, berakhir di hadapan bos kejahatan setempat.

Ceritanya berpusat pada dua pencuri mobil, bersaudara, yang melakukan perjalanan ke selatan Prancis untuk mencari peluang baru dan berakhir di hadapan bos kejahatan setempat.

BACA JUGA: Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari di Bioskop, Ini Jadwal Bioskop CGV MIM 14 Mei 2024

Andrew dan Garrett Foster (Scott Eastwood dan Freddie Thorp) adalah pencuri yang mengkhususkan diri pada mobil mewah, hanya mobil termahal.

Mereka disewa untuk mencuri Bugatti cantik tahun 1937 senilai jutaan euro, jadi mereka menuju ke selatan Prancis untuk mendapatkan pekerjaan itu.

Namun mereka tertangkap, dan Jacomo Morier (Simon Abkarian), bos kriminal lokal pemilik Bugatti, tidak menganggap entengnya.

Sebagai imbalan atas nyawa mereka, kedua bersaudara itu harus mencuri mobil dari Max Klemp (Clemens Schick), musuh bebuyutan Morier, dan bukan mobil apa pun, Morier ingin mereka mencuri Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik Klemp, mobilnya yang paling berharga.

Saksikan selengkapnya film Overdrive yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Only the Brave

Film ini menceritakan tentang kisah nyata Granite Mountain Hotshot, sekelompok petugas pemadam kebakaran elit yang mempertaruhkan segalanya untuk melindungi kota dari kebakaran hutan bersejarah.

Pada tahun 2007 di Prescott, Arizona, Eric Marsh dari Departemen Pemadam Kebakaran Prescott frustrasi dalam memadamkan kebakaran hutan ketika kru pemadam kebakaran hutan garis depan Tipe 1 atau “Hotshot” dari jauh menolak saran operasionalnya sehingga menimbulkan kesedihan di wilayahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan