10 Duo Terbaik dalam Sejarah Anime yang Tak Terhentikan hingga Bikin Lawan Segan

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 10 duo terbaik dalam Anime yang tak bisa dihentikan ketika mereka bergabung.

Dalam dunia anime, seringkali kekuatan karakter tidak hanya tergantung pada diri mereka sendiri, tetapi juga pada pasangan atau duo yang mereka bentuk.

Dari pertarungan sengit hingga kemenangan gemilang, berikut adalah 10 pasangan terkuat dalam dunia anime yang tak terhentikan ketika mereka bersatu.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 10 duo terbaik dalam Anime.

BACA JUGA: 9 Teknik Kutukan Paling Mematikan dalam Serial Jujutsu Kaisen, Salah Satunya Bagaikan Bom Atom!

Goku dan Vegeta – Dragon Ball franchise

Kedua karakter ini selalu bersaing untuk menjadi yang terkuat. Namun, ketika bahu-membahu, mereka mampu mengalahkan siapa pun yang mengancam dunia mereka, bahkan dengan fusi menjadi Gogeta.

Naruto dan Sasuke – Naruto

Meskipun pernah saling berusaha membunuh, kekuatan mereka berdua sebagai pengguna Six Path Abilities berhasil mengakhiri sebuah perang. Bersatu, jutsu mereka tak terhentikan.

Astá dan Yuno – Black Clover

Meskipun sebagai rival, kedua karakter ini telah terbukti sebagai tim yang tidak terkalahkan. Dengan dedikasi mereka kepada Black Bulls dan Golden Dawn, mereka berhasil mengalahkan banyak musuh, termasuk penyihir dan bahkan iblis.

Natsu dan Gajeel – Fairy Tail

Dibesarkan oleh naga, kekuatan Natsu dengan api dan Gajeel dengan tubuh besi membuat mereka duo yang tidak bisa dihentikan. Musuh-musuh mereka belajar dengan kerasnya untuk tidak berurusan dengan Dragon Slayers.

Gon dan Killua – Hunter x Hunter

Meskipun ukuran mereka tidak terlalu besar, kemampuan nen mereka membuat mereka sangat mematikan. Dengan kemarahan Gon dan kilat Killua, mereka adalah tim yang tak terbantahkan.

Kirito dan Eugeo – Sword Art Online: Alicization

Meskipun bukan dalam kebiasaan menjadi ninja yang mengakhiri nyawa, mereka adalah pasangan yang tak terhentikan dalam merusak tubuh lawan di dalam ring. Keduanya memiliki karier solo yang kuat, tetapi ketika mereka bersatu, tidak ada yang bisa menghentikan mereka.

Edward dan Alphonse – Fullmetal Alchemist Brotherhood

Lebih baik berjuang bersama saudara ketimbang sendiri, terutama jika saudara itu adalah baju zirah yang mampu menanggung dan memberikan hukuman berat. Dengan tujuan untuk mendapatkan kembali tubuh mereka, Elric bersaudara tidak hanya mendedikasikan hidup mereka untuk alkimia, tetapi juga untuk melatih diri mereka sendiri dalam pertarungan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan