Pilkada 2024, Dokter Rayendra Punya Kans Besar Dimata PPP Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Sosok Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Raendi Rayendra atau Dokter Rayendra memiliki kans besar untuk berkontestasi di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin usai Dokter Rayendra mendaftarkan diri mengikuti penjaringan Bacawalkot Bogor ke kantornya pada Senin (13/5).

ZM sapaannya, menilai bahwa sejauh ini pihaknya melihat dari hasil komunikasi dan diskusi secara informal, Dokter Rayendra salah satu kandidat yang punya karakter kuat bagi Kota Bogor.

“Itu tentu saja sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor karena kalau kita melihat segmentasi dari masing-masing figur yang muncul, tentu saja Dokter Rayendra salah satu yang punya segmen tersendiri yakni di bidang kesehatan,” ungkapnya di Kantor DPC PPP Kota Bogor.

BACA JUGA: Soal Pengawasan Kelaikan Bus Pariwisata, Begini Kata Dishub Jabar

Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Dokter Rayendra sangat dibutuhkan masyarakat Kota Bogor sebab kalau Kota Bogor ingin kuat, tentu saja masyarakatnya harus sehat.

“Hal itulah yang ada di Dokter Rayendra sejauh penilaian kami dan ia juga salah satu kandidat yang sangat potensial untuk memimpin Kota Bogor. Sehingga menjadi salah satu pertimbangan kami nanti memutuskan siapa yang akan kita usulkan ke DPW PPP Jawa Barat, kemudian dilaporkan ke DPP PPP,” beber ZM.

Sementara itu, Dokter Rayendra berharap, PPP bisa membersamai langkah dirinya menuju kontestasi Pilkada Kota Bogor di November 2024 mendatang.

“Saya profesional bukan politisi, bukan birokrat juga dan tentunya saya siap berjuang dengan PPP untuk membangun perahu menuju kontestasi Pilkada. Saya siap berjuang apalagi kalau sudah masuk tentunya akan lebih totalitas,” tegasnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Big Game: Petualangan Presiden Bertahan Hidup Pasca Kecelakaan Pesawat

Ia menambahkan, bahwa landasan ideologi PPP diharapkan dapat sejalan dengan dirinya dan sesuai dengan harapan yakni sebagai perahu politik yang tidak jauh dari keislaman.

“Harapannya saya bisa bersama-sama dengan PPP untuk memajukan dunia keislaman di Kota Bogor. Selain itu, hari ini saya sedang ikhtiar, berjuang, kita bisa saling berkolaborasi sehingga menjadikan satu perahu untuk melangkah bersama di Pilkada,” tutur Rayendra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan