Baru Seminggu Rilis, Apakah Investasi di Aplikasi AUTEL Aman dan Jangka Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang baru hampir setiap hari rilis. Salah satu yang terbaru adalah aplikasi investasi AUTEL. Tapi banyak yang menanyakan apakah investasi di Aplikasi ini aman?

Aplikasi AUTEL dirilis di Indonesia pada 4 Mei 2024 dan lansung menarik perhatian karena banyaknya kemudahan dalam berinvestasi didalamnya.

Seperti untuk pengguna baru yang akan langsung mendapatkan bonus saldo Rp20 ribu begitu mendaftar aplikasi ini melalui undangan. Juga kemudahan lain seperti Hadiah login harian: Rp1,000 juga kemudahan lainnya.

Baca juga : 10 Ciri Investasi yang Terindikasi Penipuan, Awas Bisa Jadi Scam Seperi Smart Wallet

Dari keterangan yang tertulis di website resminya di autel-au.com, Autel adalah jaringan investasi global independen berdasarkan perkembangan era baru.

“Lahir untuk mempromosikan pengembangan energi baru. Autel akan membuka tumpukan pengisian daya yang didistribusikan ke seluruh dunia, berlangganan tumpukan pengisian daya Anda, menjadi pengelola tumpukan pengisian daya, dan memperoleh penghasilan harian.” Tulis pengumuman dalam website tersebut.

Mekanisme investasi di aplikasi ini adalah dengan sistem jual beli peralatan charger. Dengan level keanggotaan yang berbeda, semakin mahal peralatan yang dibeli maka akan semakin tinggi keuntungan yang kan didapat.

Misalnya untuk level MaxiCharger A dengan harga Rp65.000 masa berlaku 60 hari akan menghasilkan pendapatan arian Rp16,250 dan jumlah pemasukan total akan mencapai Rp75.000

Atau level MaxiCharger B, dengan harga Rp100.000 masa berlaku 60 hari akan menghasilkan pendapatan harian Rp25.500 dengan jumlah total pemasukan mencapai Rp1.530.000

Dengan keuntungan sekitar 15 kali lipat dari modal awal, tentu saja investasi di aplikasi ini sangat menjanjikan keuntungan besar, apagi bila sudah mencapai level tinggi seperti MaxiCharger J dengan modal Rp15 juta akan menghasilkan Rp300 Juta, berarti keuntungan mencapai 20 kali lipat dari modal awal.

Itu baru keuntungan dari pembelian produk saja, masih ada lagi keuntungan yang bisa didapat ari rekrutmen anggota baru.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang GREY Benarkah Investasi yang Aman dan Menguntungkan?

“Ajak bawahan Anda untuk berinvestasi, dan Anda akan langsung menerima hadiah uang tunai sebesar 33% dari jumlah investasi teman Anda.” tulis aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan