Mutasi dan Rotasi Pejabat Polres Sukabumi Kota, Ini Daftar Nama-namanya!

JABAR EKSPRES – Sejumlah pejabat utama dan Perwira Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota dilakukan mutasi dan rotasi atau pergantian jabatan.

Pergantian itu mengacu pada surat surat Telegram Kapolda Jabar nomor : ST/561/IV/KEP/2024, tanggal 18 April 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Pada Jumat (10/5) pagi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan memimpin prosesi serah terima jabatan tersebut.

Selain proses serah terima jabatan, pada kesampatan itu juga Kapolres Sukabumi kota turut mengukuhkan Iptu Astuti Setyaningsih sebagai Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, sesuai dengan surat Telegram Kapolda Jabar nomor : ST/561/IV/KEP/2024.

BACA JUGA: Pelaku Mutilasi di Ciamis Jalani Perawatan di RSJ Cisarua Bandung Barat

“Alhamdulilah hari ini beberapa pejabat utama dan Perwira Polri di lingkungan Polres Sukabumi Kota melaksanakan upacara serah terima jabatan. Semoga dengan adanya mutasi jabatan ini, Polres Sukabumi Kota dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Astuti dalam keterangan yang dikutip Jabar Ekspres pada Jumat (10/5).

Berikut sederet nama yang mengalami mutasi dan rotasi jabatan dilingkungan Polres Sukabumi Kota.

AKP Eko Ary Cahyono menjabat Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota, menggantikan AKP Rafiq Rahadiansyah yang beralih tugas menjadi Kasat Intelkam Polresta Bogor Kota.

AKP Iwan Hendi Sutisna sebagai Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota, menggantikan AKP Yudi Wahyudi yang beralih tugas menjadi Kasat Narkoba Polres Purwakarta,

AKP Aguk Khusaeni menjabat Kapolsek Sukaraja menggantikan Kompol Dedi Suryadi yang beralih tugas menjadi Kabagops Polres Sukabumi.

AKP Heri Hermawan sebagai Kapolsek Citamiang menggantikan AKP Iwan Hendi Sutisna yang menjadi kasat Narkoba.

Iptu Didin Waslidin menjabat Kapolsek Gunungpuyuh menggantikan AKP Maulana Arif yang beralih tugas menjadi Kasubbagdalops Bagops Polres Sukabumi Kota.

Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti sebagai Kapolsek Sukabumi menggantikan AKP Ujang Taan, yang beralih tugas menjadi Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang SDM Bag SDM Polres Sukabumi Kota.

Ipda Suhendar Slamet Mulyadi menjabat Kapolsek Kadudampit menggantikan Iptu Awan Kurniawan yang beralih tugas menjadi Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi. (RAS).

Writer: RIky Achmad

Tinggalkan Balasan