Download GB Whatsapp Pro Apk (v20.93.12) Anti Ban dan Aktif Selamanya

JABAR EKSPRES – GB WhatsApp Pro, sebuah aplikasi yang tengah menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet, menawarkan pembaruan terbaru yang sedang dicari-cari.

Fitur-fitur menariknya telah membuat pengguna WhatsApp MOD antusias untuk segera memperbarui aplikasi mereka.

Simaklah link download gb whatsapp pro yang sedang banyak dicari oleh warga net untuk dipakai sehari-hari, berikut informasinya.

Update-an link download gb whatsapp pro saat ini tengah dicari oleh para pengguna GB Whatsapp yang ingin mengupdate versi terbaru aplikasinua.

Aplikasi serta link download gb whatsapp pro dicari karena beberapa fitur yang menarik para penggunanya.

Baca Juga : Chat Whatsapp Terhapus Tapi Belum Diback Up ? Begini 2 Cara Mengembalikan Tanpa Ribet

Nah, berikut ini merupakan penjelasan tentang fitur menarik GB Whatsapp yang sangat dicari oleh para pengguna WA MOD Apk. Simak Fiturnya di sini.

Salah satu fitur yang paling diminati adalah kemampuan auto replay yang memungkinkan pengguna untuk menjawab pesan secara otomatis. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sibuk dan jarang membuka aplikasi WhatsApp.

Fitur ini sangatlah membantu, apalagi kamu merupakan orang yang sibuk dan jarang sekali membuka aplikasi WA. Agar terlihat aktif, kamu bisa memakai fitu auto Replay di WA GB ini.

Kamu juga bisa mengisi teks secara bebas (bisa kostum) contohnya kamu bisa membuat “Maaf ya lagi sibuk, nanti dibales kok”.

Selain itu WA GB mempunyai fitur jangan ganggu atau (Do Not Distrub) dimana fitur in akan memungkinkan kamu tidak akan diganggu.

Ini cocok sekali bagi kamu para pemain game di HP, terkadang para pemain di HP selalu terganggu permainannya jika ada nontifikasi masuk.

WA GB ini juga menyediakan fitur untuk memfilter dan menghapus pesan, membantu pengguna membersihkan riwayat chat mereka dan menghemat ruang penyimpanan.

Selain itu, fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat pesan yang telah dihapus oleh teman mereka juga sangat diminati.

Nah, untuk mengurangi rasa penasaran tersebut kamu bisa menggunakan fitur ini. Sehingga kamu tidak akan bertanya-tanya apa pesan yang telah di harus oleh teman mu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan