Rosamund Pike Bergabung dalam Film Terbaru ‘Now You See Me 3

JABAR EKSPRES – Aktris berbakat Rosamund Pike siap menyapa penggemarnya dalam sekuel film yang sangat dinanti, “Now You See Me 3”. Kabar kehadirannya dalam film ini telah menjadi sorotan publik sejak pengumuman awalnya. Pike, yang dikenal lewat perannya yang memukau dalam “Gone Girl”, akan bergabung dengan para pemain utama lainnya seperti Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco, yang kembali sebagai The Four Horsemen.

Tak hanya itu, kabar gembira datang dari pihak produksi bahwa Rosamund Pike akan memerankan karakter yang “penting” dalam film ini. Meski identitas karakternya masih menjadi misteri, antusiasme para penggemar semakin memuncak dengan tambahan kehadiran Pike dalam jajaran cast “Now You See Me 3”.

Rosamund Pike bukanlah sosok baru dalam industri perfilman. Namanya mencuat ke permukaan ketika dia mengguncang layar lebar sebagai Amy Dunne dalam film “Gone Girl” pada tahun 2014. Namun, sebelum kesuksesan besar tersebut, Pike telah menorehkan jejaknya dalam berbagai film seperti “Die Another Day” (2002), “Pride & Prejudice” (2005), dan “Jack Reacher” (2012).

Setelah sukses dengan “Gone Girl”, Pike terus menorehkan prestasi dengan berperan dalam beragam film, termasuk yang terbaru, “Saltburn” (2023).

Bersama Pike, beberapa nama besar seperti Morgan Freeman dan Mark Ruffalo juga dikabarkan akan kembali berperan dalam “Now You See Me 3”. Bahkan, ada tambahan tiga aktor baru yang akan menyemarakkan kisah seru ini, yaitu Justice Smith, Dominic Sessa, dan Ariana Greenblatt.

Justice Smith, yang dikenal lewat perannya dalam “Jurassic World: Fallen Kingdom” dan “Pokemon: Detective Pikachu”, akan menjadi salah satu tambahan segar dalam film ini. Sementara Dominic Sessa, aktor muda berbakat yang baru saja debut dengan film “The Holdovers” (2023), serta Ariana Greenblatt, yang pernah berperan dalam “Avengers: Infinity War” dan “In the Heights”, akan membawa warna baru dalam kisah seru para pesulap ini.

“Now You See Me 3” akan disutradarai oleh Ruben Fleischer, yang telah terbukti kepiawaiannya dalam mengarahkan film-film blockbuster seperti “Zombieland” dan “Venom”. Cerita film ini akan diambil dari naskah yang ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame-Smith, dan Mike Lesslie.

Tinggalkan Balasan