Ajak Mahasiswa Tampil Lebih Percaya Diri dengan #RambutTetapMuda, Ellips Hadir Perdana di Universitas Padjadjaran Bandung

JABAR EKSPRES – Sebagai bagian dari kampanye #RambutTetapMuda, Ellips berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar di Indonesia.

Pada acara perdananya, Ellips hadir di Kota Bandung yakni di Universitas Padjadjaran yang berlokasi di Jalan Raya Ir. Sukarno, Hegarmanah, Jatinangor, Bandung pada Rabu (8/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Kota Bandung. Kegiatan edukasi ini dikemas dalam bentuk talkshow interaktif terkait pentingnya merencanakan pengembangan karir dengan menghadirkan pembicara dari latar belakang karir yang berbeda di bidang komunikasi.

Baca juga : Penting Banget! Begini Cara Mewarnai Rambut dengan Aman dan Mendapatkan Hasil Maksimal 

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane mengatakan, Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus.

“Mahasiswa mungkin belum banyak yang sadar bahwa merawat rambut itu sama pentingnya merawat kulit. Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologis kita,” ujarnya.

Arviane menuturkan, untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya.

“Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja,” tuturnya.

Shine Sister Campus to Campus merupakan bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda yang bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia dalam meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Baca juga : Manfaat Buah Mengkudu untuk Kecantikan Rambut dan Kulit

Menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut wanita Indonesia, Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif “Ellips Hair Vitamin Moroccan Series”.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E. Kandungan Moroccan oil pada Ellips Hair Vitamin berfungsi sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada rambut, seperti kering, kusam, rapuh, dan tekstur kasar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan