Target Masuk 3 Besar, Sekda Cimahi Beri Pembekalan Kontingen Popwilda II Jabar 2024

JABAR EKSPRES – Sekretaris Daerah Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan membuka acara pembekalan kontingen Kota Cimahi untuk menghadiri Popwilda II Jabar Tahun 2024. Acara ini dilangsungkan di Gedung AWC pada Rabu, 8 Mei 2024.

“Hari ini saya melihat kesiapan semangat dan mentalitas anak-anak kita semoga melalui kegiatan ini itu akan semakin meningkat dan semakin kuat,” ucap Dikdik pada wartawan, Rabu 8 Mei 2024.

Kontingen diminta untuk patuh pada instruksi pelatih dan pembina agar semangat juara tetap berkobar, dengan tujuan membawa pulang sebanyak mungkin medali.

“Harapannya pada saat mereka bertanding bisa menampilkan yang terbaik untuk target sendiri, bawalah pulang sebanyak-banyaknya medali,” harap Dikdik.

BACA JUGA: Kasus Kematian DBD di Kabupaten Bandung Paling Tinggi, Bupati: Segera Fogging!

Sementara menurut Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Achmad Nuryana, mengungkapkan tujuan utama dari pembekalan yang diberikan kepada kontingen Popwilda Kota Cimahi adalah untuk memperkuat solidaritas di antara anggota kontingen dengan saling mengenal satu sama lain.

“Pembekalan ini untuk menumbuhkan semangat juang dalam meraih prestasi terbaik pada Popwilda Jabar yang akan di laksanakan pada tanggal 12-17 Mei 2024 di kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Dalam ajang Popwilda, Achmad menargetkan para kontingen dapat masuk dalam peringkat tiga teratas.

“Target kita adalah tiga besar, saya berharap atas motivasi dari Sekda menjadi satu motivasi besar bagi mereka,” ujar Achmad.

Peserta dari kontingen Popwilda Kota Cimahi merupakan para siswa yang berasal dari Cimahi dan aktif bersekolah di sana.

“Mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam mewakili serta memperjuangkan prestasi untuk kemajuan Kota Cimahi,” tandasnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan