Kronologis Tindak Kekerasan di Halaman Gedung Ormas Kabupaten Bandung, Pelaku dan Korban Diduga Saling Kenal

JABAR EKSPRES – Telah terjadi tindakan kekerasan di Halaman Gedung Ormas, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kekerasan dengan sajam terhadap pria berinisial B ini viral di media sosial. Kini korban sedang mengalami perawatan di rumah sakit dengan luka tusuk di bagian lehernya.

Kanit Reskrim Polsek Soreang, AKP Gagan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, korban dan pelaku saling mengenal.

BACA JUGA: Kasus Kematian DBD di Kabupaten Bandung Paling Tinggi, Bupati: Segera Fogging!

“Pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2024, sekira jam. 21.00 WIB, korban dihubungi oleh pelaku R untuk bertemu di Gedung Ormas,” ujarnya saat dikonfirmasi Rabu (8/5/2024).

Gagan menjelaskan, awal mulanya korban berangkat ke Gedung Ormas menggunakan sepeda motor bersama dengan temannya untuk menemui pelaku.

Sesampainya disana, pelaku tiba-tiba langsung memukul korban hingga terjatuh dan melakukan penusukan.

“Pada saat korban bertemu dengan pelaku, korban langsung di pukul menggunakan helm ke arah kepala sampai korban terjatuh pada saat korban terjatuh pelaku langsung menusuk leher korban menggunakan senjata tajam jenis kerambit,” jelasnya.

Usai beraksi, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

“Setelah itu pelaku langsung pergi, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian tangan dan leher,” tambahnya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit Otto Iskandardinata (Otista) Soreang untuk dilakukan visum et Repertum. Sementara pelaku masih melakukan penyelidikan.

“Keberadaan yang diduga pelaku R masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan